ONIC Menangkan The Royale Derby, Inilah Posisi Klasemen MPL Season 8 di Akhir Week 5

Klasemen MPL Season 8 Sementara di Akhir Week 5 onic butsss evos luminaire

MPL Season 8 Week 5 ditutup dengan pertandingan seru The Royale Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Dua tim yang sempat merajai MPL musim lalu kini kembali bertempur untuk membuktikan kehebatan dan memperebutkan poin di Regular Season.

Selain dua tim bergelar ‘Raja’ ini, pertandingan hari ketiga juga diisi dengan match antara Aura Fire vs EVOS Legends. Bagaimana jalannya pertandingan MPL Season 8 Week 5 hari ketiga lalu? Berikut kami sajikan rekap pertandingan serta posisi klasemen MPL Season 8 sementara.

MPL S8: Aura Fire Vs EVOS Legends

Posisi Klasemen MPL Season 8 Week 5 sementara aura

Match pertama antara EVOS Vs Aura Fire berlangsung dengan sangat sengit. Tim Naga Api berhasil memberikan tekanan yang cukup kuat untuk lawannya. Pertarungan sengit ini pun akhirnya dimenangkan oleh EVOS setelah berhasil meng-comeback Aura.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, tim Naga Api melancarkan serangan cepat dan menguasai early game. Aura Fire pun berhasil menyamakan kedudukan dengan skor satu sama. EVOS Legends semakin berhati-hati di pertandingan ketiga.

Tim Macan Putih tak melonggarkan pertahanan sedikit pun. Meski sudah berusaha mencari-cari celah, Aura Fire tetap tak bisa membalikkan keadaan dan harus mengakui kekuatan EVOS Legends. Pertandingan pun usai, kemenangan memihak tim Macan Putih dengan skor 2:1.

MPL S8: ONIC Vs RRQ Hoshi

Pertandingan sengit kembali terjadi di match terakhir MPL Season 8 Week 5. RRQ Hoshi membuka permainan dengan tajam dan menguasai early game. Skor pertama pun berhasil diamankan oleh sang Raja.

Tak diam begitu saja, ONIC Esports langsung membalas kekalahannya di pertandingan kedua. Setelah memberikan perlawanan, sang ‘Raja Langit’ berhasil memenangkan match kedua dan menyamakan kedudukan. Suasana MPL Season 8 Week 5 pun semakin panas.

Kedua tim tak mau mengalah, hingga pertempuran yang sengit pun pecah. Hingga akhirnya, ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan atas RRQ Hoshi dengan skor 2:1. The Royale Derby yang ditunggu-tunggu penggemar esports Mobile Legends sukses menutup minggu ini dengan epic.

Klasemen MPL Season 8 Sementara Week 5

Posisi klasemen MPL Season 8 sementara hingga Week 5 masih belum berubah jika dibandingkan dengan minggu sebelumnya. Alter Ego masih bertahan di posisi puncak dengan win streak 100%-nya. Biar lebih jelas, berikut kami sajikan urutan klasemen MPL Season 8 sementara.

  1. Alter Ego
  2. RRQ Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. EVOS Legends
  5. Aura Fire
  6. Bigetron Alpha
  7. Geek Fam
  8. Rebellion Genflix (RBG)

Bigetron Alpha masih terpuruk di klasemen terbawah bersama Geek Fam dan Rebellion. Sedangkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports membayangi Alter Ego di puncak klasemen. Akankah posisi klasemen MPL Season 8 nanti akan berubah? Kita nantikan kelanjutannya di Week 6 ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar