ONIC & RRQ Jadi Dream Team BTR Renbo

ONIC & RRQ Jadi Dream Team BTR Renbo

BTR Renbo merupakan salah satu pro player dari tim Bigetron Alpha. Perannya sebagai Support berhasil mendukung performa timnya dengan menjadi runner up di MPL ID Season 7 kemarin.

Walaupun sudah memiliki chemistry yang baik dengan rekan-rekan timnya, Renbo mengaku bahwa ada dua tim yang menjadi dream team untuknya apabila sudah tidak berada di bawah naungan Bigetron Esports.

Dalam podcast Empe Talk yang diposting melalui channel YouTube Jonathan Liandi (24/6), pemain dari tim Robot Merah itu terlihat sedang mengungkapkan tim yang dia inginkan selain Bigetron Alpha. Dua tim impiannya adalah ONIC Esports dan Team RRQ.

“Ada sih dua tim. Kalau enggak ONIC, ya RRQ lah,” ungkap pemain Support dari Bigetron Alpha tersebut.

BTR Renbo juga menjelaskan alasan dirinya memilih dua tim tersebut di antara banyaknya tim Esports lain. Dirinya ingin bisa bermain bersama Vyn dari tim RRQ atau Sanz yang berasal dari ONIC Esports.

Meski punya mimpi untuk bermain Bersama ONIC dan RRQ, bukan berarti Renbo bakal angkat kaki dari Bigetron. Renbo mengaku masih menginginkan untuk stay bersama tim yang menaunginya sekarang ini.

Renbo juga mengatakan, dirinya akan pindah ke tim lain kalaupun timnya yang sekarang ini sudah tidak memiliki satu pemikiran atau egois.

“Untuk sekarang, kalau gua lihat sih, dari rosternya bisa juara sih. Jadi, gua tetap mau stay di BTR. Kecuali kayak, misalkan, tim gua nih, udah no hope lah kayak masalah ini. Egois sana-sini, terus enggak ada hasrat buat juara, fokusnya udah beda tujuan. Nah, itu mungkin gua baru cabut,” lanjutnya.

Nah, apakah Sobat Gamers punya dream team yang sama dengan BTR Renbo? Ataukah, kalian punya tim impian lain kalau jadi pro player?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar