ONIC PH Pastikan Tak Ubah Roster untuk MPL PH Season 9!

ARTIKEL_Onic PH_14 Januari 2022

ONIC PH memastikan untuk tidak melakukan perombakan roster dan akan tetap mempertahankan komposisi skuadnya yang digunakan di M3.

ONIC PH sebagai salah satu tim kuat asal Filipina memang sedang menanjak penampilannya beberapa waktu terakhir. MPL PH Season 8 dan M3 cukup menjadi bukti betapa mencoloknya penampilan Kairi dkk.

Tim Landak Filipina tersebut memiliki komposisi pemain yang bisa dibilang semuanya masih muda namun telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Baca Juga: Produksi Merchandise, ONIC Esports Berkolaborasi dengan One Piece!

Wajar saja jika mereka memiliki gameplay yang fleksibel karena kemampuan hero pool yang dimiliki para pemainnya sangat luas.

Melihat potensi yang ada pada pemainnya membuat ONIC PH cukup percaya diri dengan tidak mengubah satu pun susunan pemainnya untuk menghadapi MPL PH Season 8.

Dengan begitu, ONIC PH akan menggunakan susunan pemain yang beberapa waktu lalu berlaga di M3, seperti Kairi, Dlarskie, Baloyskie, Hatred, Markyyyy, Beemo, Micophobia, dan Ryota.

Pengumuman skuad mereka juga secara langsung ONIC PH sampaikan lewat sebuah postingan di Instagram.

271650074_335382348488511_7453696010392377989_n

Sumber: Instagram/onicphilippines

Seperti yang telah disinggung di awal, kemampuan mereka sudah terbukti di dua turnamen terakhir yang bergengsi. Jadi, tidak mengejutkan kalau sang pelatih yakni Yeb ingin terus menggodok potensi dari para pemain muda ini.

Kami memiliki fondasi yang solid dan terbukti ampuh di season 8 dan M3. Saya masih sangat percaya dengan para pemain, begitu juga sebaliknya,” ucap sang pelatih yang dilansir oleh ONE Esports.

Melihat pernyataan dari Yeb, ONIC PH telah memiliki pilar yang kokoh dimana MPL PH dan M3 bisa menjadi buktinya. Selain itu, seluruh tim dengan logo landak kuning itu sudah saling mempercayai, baik antar pemain maupun dengan pelatih.

Menarik dinantikan yah Sob bagaimana penampilan mereka di MPL PH Season 9 nanti dengan komposisi yang sama sekali tidak berubah sejak di M3.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar