ONIC Esports Dijuluki 'Meta GH', Drian Angkat Suara

Foto ONIC Drian Komentari di MPL Season 7

Tim ONIC Esports Mobile Legends melanjutkan turnamen MPL Season 7 di GH sejak Regular Season minggu keempat. Ini berhubungan dengan kebijakan protokol kesehatan yang telah diterapkan Moonton selaku penyelenggara. 

Karena ada pemain ONIC Esports terindikasi positif COVID 19, maka tim ini harus melanjutkan Regular Season secara online dengan segala resikonya.

Performa Sanz dan kawan-kawan ternyata enggak menurun sama sekali. Bahkan tim berhasil mendominasi MPL Season 7 Week 4 dan menduduki puncak klasemen. Alter Ego yang menempati posisi pertama di klasemen MPL Season 7 pun disingkirkan!

Sayangnya, banyak penonton yang enggak terima dan meledek ONIC Esports dengan julukan “Meta GH”. Pada kesempatan interview after match, ONIC Drian pun berbicara mengenai hal ini.

Foto ONIC Esports ML Mobile Legends MPL Season 7

“Emangnya kita mau teman kita sakit kena Corona gitu? Ya enggaklah, ha-ha-ha!,” ONIC Drian tertawa, tak habis pikir dengan komentar haters.

“Memang netizen kita itu banyak yang toxic sih, menurut gua. Ngomong kagak dipikir, apalagi kalau tim favoritnya kalah. Misalnya tim favoritnya si A, terus gua main di GH lawan si A, udah pasti kena serang gua tuh!” komentar Drian, seakan sudah terbiasa dengan situasi seperti ini.

Menurutnyam hal seperti ini bukanlah hal yang pantas diwajarkan. ONIC Drian menganggap bahwa ekosistem toxic ini sangat sulit diubah. “Pun ntar gua ngomong kalau mereka enggak dengerin, ya sama aja sih. Namanya aja orang toxic mana mau dengerin,” ujar Drian.

Foto Drian ONIC Esports di GH, Ini Peringkat Klasemen MPL ID Season 7 Week 4 Terbaru hari ini

Sebagai tim yang mengalami jatuh bangun secara ekstrem, Drian yang adalah pemain lama di ONIC Esports sudah merasakan berbagai tanggapan netizen. Menurutnya, pandangan penonton enggak bisa diubah. Justru yang terpenting bagi Drian adalah mental timnya sendiri, khususnya saat menghadapi MPL Season 7 ini.

“Gua sendiri ngingetin teman-teman gua biar jangan star syndrome kalau kita lagi di atas. Kayak misal, dulu kami ‘kan peringkatnya ngejar banget di atas sampai setengah season, setengahnya lagi kami turun lagi. ‘Kan itu gara-gara member kami ada yang berantem. Masalahnya ya star syndrome itu. Egonya mulai tinggi soalnya sudah pada di atas,” cerita Drian mengenai ONIC Esports.

Meski di akhir minggu keempat tim Landak Kuning duduk di puncak klasemen MPL Season 7, mereka tak lantas bisa menikmati kejayaannya secara total. Selain karena musibah yang menimpa pemainnya, ONIC Esports harus menebalkan telinga atas hujatan “Meta GH” bikinan haters.

Seperti apa performa tim Landak Kuning di MPL Season 7 minggu berikutnya? Bisakah CW dan kawan-kawan mempertahankan peringkat pertama ini atau justru tersingkir? Simak terus perkembangannya cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar