ONIC Gugur, Bigetron, EVOS, & Genflix Aerowolf Maju ke Semifinal MPL Indonesia Season 7

ONIC Gugur, Bigetron, EVOS, & Genflix Aerowolf Maju ke Semi Final MPL Season 7

Lagi-lagi plot twist terjadi di Playoff MPL Season 7! Tim yang menempati puncak klasemen MPL Indonesia Season 7, ONIC Esports gugur di babak Playoff. Kini hanya tersisa tiga tim lagi yang akan bertanding di hari MInggu, 2 Mei 2021. EVOS Legends harus melawan Genflix Aerowolf di babak semifinal, sedangkan Bigetron Alpha sudah menunggu di bracket final.

ONIC Vs Bigetron Alpha Playoff MPL ID S7

Tanpa Renbo dan Lemon Bigetron Alpha - RRQ Hoshi Win, Hasil MPL Season 7 Hari 1 Week 1

Pertandingan hari kedua dibuka dengan match antara ONIC Esports melawan Bigetron Alpha. Setelah menempuh pertarungan yang amat panjang, BTR Renbo dan kawan-kawan berhasil menundukkan sang Landak!

Tim Bigetron Alpha berhasil mengalahkan tim yang tak pernah bisa mereka taklukkan di Regular Season dengan skor 2:1. Dengan berat hati ONIC Esports harus turun ke lower bracket dan menghadapi sang Penakluk Raksasa.

ONIC Vs Genflix Aerowolf

Peringkat di Klasemen Sementara MPL Season 7 Week 3 foto genflix aerowolf

Punya dua ‘nyawa’ ONIC Drian dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Genflix Aerowolf. Di Regular Season, pertandingan terakhir dua tim ini dimenangkan oleh sang Serigala dan menguatkan julukannya sebagai ‘The Giant Slayer’.

Kembali terulang, Genflix Aerowolf tampil sebagai pesaing kuat ONIC yang tampil konsisten di sepanjang musim. Meski berhasil mengamankan satu poin, sang Landak Kuning pada akhirnya harus kalah dan gugur dari Playoff MPL Season 7. Duh, penggemar esports Mobile Legends patah hati lagi, nih.

Bigetron (BTR) Vs EVOS Legends

Hasil MPL Season 7 Week 2 in Streak Bigetron Alpha Foto

Dua kemenangan di pertandingan sebelumnya membuat BTR Rippo dan kawan-kawan semakin percaya diri melaju di upper bracket. Kali ini yang menghadang jalannya adalah tim EVOS Legends. Tim Macan Putih yang sempat mengalahkan ‘The Giant Slayer’ pun sama pede-nya dengan Bigetron Alpha.

Pertarungan sengit pun terjadi, tak ada tim yang mau mengalah. Hanya saja BTR Matt dan kawan-kawan sempat terpeleset dan malah di-comeback oleh EVOS Legends. Tak mau mengulang kesalahan yang sama, seiring dengan taunting recall tas-tas-tas yang tak putus-putus Bigetron Alpha semakin meningkatkan kewaspadaan.

Dominasinya sulit dikalahkan, tim Macan Putih pun akhirnya harus mengalah dengan skor 2:1. Dengan kemenangan ini, Bigetron pun maju sebagai tim pertama yang sampai di final MPL Indonesia Season 7.

. . .

Serunya final MPL Season 7 enggak boleh kalian lewatkan, Sobat Gamers! Kira-kira siapa ya yang akan jadi juaranya? Kita nantikan pertandingan selanjutnya ya! Biar kalian enggak ketinggalan berita mengenai esports Mobile Legends, ikuti terus perkembangannya cuma di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar