ONIC Esports Resmi Melepas 3 Pemain di Liga MDL ID

Onic Thank You_Artikel_11 Januari 2022

Kabar kepergian tiga roster tim ONIC Prodigy yang bertarung di MDL ID resmi diunggah oleh akun ONIC Esports. Unggahan itu diposting pada 10 Januari 2022 lalu menampilkan wajah Kingbryan, Tama, dan Vanss.

Ucapan farewell itu menjadi pembahasan oleh para penggemar ONIC Esports. Ada yang menyayangkan, ada juga yang sebaliknya.

“Thankyou Bryan, Tama, Vans. Terimakasih untuk semua dedikasi yang begitu baik selama menjadi bagian dari ONIC. Sukses selalu untuk karir kedepannya.” tulis akun @onic.esports.

Baca Juga: ONIC Esports Membuka Divisi Kedua PUBGM, Berikut Rosternya

Dengan kepergian mereka bertiga nampaknya ONIC Prodigy akan melakukan perombakan pada susunan roster yang akan dibawa. Mengingat MDL ID akan diselenggarakan segera.

Hal ini yang menjadi alasan beberapa penggemar ONIC Prodigy tidak begitu menyayangkan kepergian mereka. Penggemar menganggap tim itu memang harus melakukan perombakan. Hal itu terlihat dari beberapa komentar yang ada pada postingan itu.

14 Januari 2022 MDL Play In akan diselenggarakan dan kemungkinan MDL ID S5 akan diselenggarakan pada bulan Februari 2022.

Standings MDL S4

Berkaca dari hasil MDL ID S4 di mana mereka tertahan hingga di babak grup saja, ONIC Prodigy memang harus segera berbenah.

Dari tiga belas pertandingan landak hanya mampu mengantongi 4 kemenangan dan harus menerima 9 kekalahan. Bahkan poin yang terkumpul -8. Xwin dkk harus mempersiapkan performa yang lebih matang untuk menghadapi season 5.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar