ONIC Esports, Monster Mobile Legends di MPL Season 3

Onic Esports MPL Season 3 1

ONIC Esports mendapat julukan monster, sebab berhasil memuncaki klasemen pada gelaran turnamen MPL Season 3. ONIC Esports yang beranggotakan Teguh Iman F “Psychoo”, Muhammad Julian A “Udil”, Adriand Larsen W “Drian”, Lu khai Bean “Sasa”, serta Maxhill Leonardo “Antimage”, berhasil menyihir banyak orang dengan performa epiknya saat bertanding dalam babak penyisihan turnamen MPL Season 3.

Berkat performanya yang epik, ONIC Esports berhasil menyematkan nama timnya pada puncak klasemen babak penyisihan. Bahkan selama babak penyisihan, ONIC Esports hanya kalah empat gim, dan menyabet kemenangan sebanyak 22 kali. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan poin yang mencapai 29 poin.

Onic Esports MPL Season 3 2youtube

Tentunya poin yang diraih oleh ONIC tersebut menjadi poin tertinggi dalam babak penyisihan MPL Season 3. Berkat raihan poin tersebut, ONIC Esports berhasil masuk ke dalam babak play-off MPL Season 3. Dalam babak tersebut, ONIC Esports berada di upper bracket bersama dengan Aerowolf Roxy, SFI Critical, dan Louvre. Sementara pada lower bracket diisi oleh PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego, dan Bigetron.

Nampaknya, pertarungan pada babak play-off ini akan berlangsung seru dan menarik. Tentunya, salah satu magnet yang memikat dalam pertandingan ini adalah keberadaan tim ONIC Esports. Bagaimana tidak, ONIC Esports dikenal sebagai tim yang jarang mengalami kekalahan. Belum lama ini, tepatnya bulan Maret lalu, ONIC Esports baru saja dinobatkan sebagai juara utama dalam Piala Presiden Esports 2019. Raihan kemenangan yang diperoleh ONIC Esports merupakan bukti bahwa mereka pantas disebut sebagai monsternya Mobile Legends.

Onic Esports MPL Season 3youtube

Sebagai tim yang berada dalam puncak klasemen turnamen MPL Season 3, ONIC Esports banyak ditakuti oleh tim-tim lawan. Bahkan tim EVOS Esports yang digawangi oleh Justin “Jess No Limit” dan kawan-kawan merasa bahwa ONIC Esports merupakan tim yang berat untuk dilawan. Sebab selama babak penyisihan MPL Season 3 yang dilaksanakan sejak bulan Desember 2018, ONIC Esports menunjukkan performa permainan yang bagus.

Memuncaki klasemen turnamen MPL Season 3, nampaknya menunjukkan bahwa ONIC Esports mendominasi dalam turnamen ini. Bila ditilik lebih mendalam, ONIC Esports diawali dengan terbentuknya ONIC NV yang dibentuk oleh Hansen Mayerson “Spade”. Sebelum bergabung dengan ONIC Esports, Udil, Sasa, dan Psychoo juga bergabung untuk bermain dengan ONIC NV. Awalnya, NV kerap dianggap sebagai tim kedua dari ONIC.

Onic Esports MPL Season 3 3youtube

Tak hanya mereka bertiga, Spade juga mengajak James dan Silvi untuk bergabung. Sayangnya James memutuskan untuk pindah ke PSG.RRQ. Sejak kepergian James, ONIC NV pun berganti nama menjadi ONIC Esports dan Drian kemudian bergabung dengan tim. Semenjak bergabungnya Drian, ONIC Esports semakin menunjukkan taringnya dalam dunia esports Mobile Legends.

Sementara itu, banyak prediksi yang muncul untuk menyambut MPL Season 3. Tentunya, prediksi-prediksi tersebut terkait siapakah pemenang MPL Season 3 ini. Banyak orang yang memprediksikan, bahwa ONIC Esports akan berjaya dalam laga play-off yang berlangsung tanggal 3 hingga 5 Mei nanti. Kalau begitu, kita simak saja sobat gamers, apakah julukan monster pada ONIC Esports akan bergaung hingga babak final Mobile Legends.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar