ONIC Logo

ONIC Dikritik, Strategi Gampang Ditebak

Lagi-lagi Onic Esports harus menelan kekalahan di minggu ke-tujuh MPL 2019 Season 4 ini. Kian hari kian pertandingan, netizen Mobile Legends: Bang Bang menilai permainan Onic Esports semakin gampang ditebak. Tak hanya itu, bahkan netizen Mobile Legends: Bang Bang sering membanding-bandingkan permainan dan strategi Onic Esports dengan tim-tim professional lainnya. Katakan saja RRQ atau Evos Esports yang selalu mengganti roster maupun strategi permainan mereka. Dilansir dari spin_esports dan Facebook Mobile Legends, Netizen penggemar Mobile Legends mulai membongkar satu persatu kesalahan dan kekurangan Onic Esports, mulai dari susunan formasi hingga mengomentari Onic Esports yang tidak memiliki pelatih.

Nama Onic Esports melambung sejak tim esports ini memenangkan turnamen kenamaan Piala Presiden Esports 2019 yang keluar sebagai juara pertama. Ternyata tak hanya sampai di situ, Onic Esports bahkan mengukir kembali reputasi mereka sejak mengobrak-abrik klasmen MPL Season 3 lalu. Dengan tanpa diduga Onic Esports muncul dan mengalahkan tim-tim kenamaan lainnya di MPL Season 3.

ONIC Esports Bigetron Esports MPL 4 1gridgames

Onic Esports lagi-lagi berhasil menyabet juara pertama dan meraup lebih banyak penggemar di kalangan sobat gamers. Bahkan Onic Esports dijuluki sebagai monster MPL Season 3 karena performanya yang agresif dan patut ditunggu. Tak sedikit orang yang kemudian menantikan pertandingan-pertandingan Onic Esports untuk kembali menyaksikan kehebatan tim ini. Kalah dan menang itu biasa dalam suatu pertandingan. Namun sepertinya harapan para sobat gamers yang menantikan performa Onic Esports harus kecewa di dua minggu terakhir MPLSeason 4 ini.

Terutama netizen Mobile Legends kian terang-terangan mengungkapkan hate speech terhadap tim yang pernah mengklaim kalimat “di atas langit” ini. Netizen Mobile Legends mengungkapkan satu persatu kelemahan-kelemahan Onic Esports. Mulai dari kelemahan Onic Esports yang tidak merotasi roster-nya, strategi yang gampang ditebak karena tidak ada improvement atau peningkatan, hingga kritik terhadap Onic Esports yang tidak mengambil pelatih.

EVOS Esports vs ONIC Esport MPL 4 youtubeyoutube

Semua kelemahan-keleman ini dikaitkan dengan kekalahan berturut Onic Esports dalam setiap pertandingannya di 2 minggu terakhir MPL Season 4 ini. Bahkan ada yang mengkait-kaitkan kekalahan ini adalah karma dari roster tim Onic Esports yang terlalu angkuh. Terbongkar sudah, roster-roster yang menjadi kunci dalam tim Onic Esports. Sebut saja Udil dan Antimage yang menjadi roster kunci permainan Onic Esports. Netizen mengungkapkan bahwa kunci pertama adalah dengan melumpuhkan hero-hero yang biasa dipakai oleh Udil, entah itu di-banned atau di-pick lebih dulu.

Lalu kunci kedua adalah melakukan push dari jalur lane Antimage. Hanya dengan mengunci dua pemain ini, maka kekalahan atas Onic Esports pasti akan ada di tangan. Analisis-analisis ini dating dari para penggemar Mobile Legends: Bang Bang yang mengikuti turnamen MPL ini. Bagaimana menurut sobat gamers? Apa komentar-komentar dan kritik ini berhubungan dengan kondisi Onic Esports saat ini?

alter ego onic esports mpl 4 youtube 1youtube

Selama Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Season 4 ini memang banyak hal-hal yang tidak terduga terjadi sobat gamers. Ada banyak kejutan yang membuat turnamen MPL di season ini menarik untuk diikuti. Walau pun tim jagoan kalian tidak masuk ke dalam babak play off, jangan berkecil hati karena masih ada turnamen-turnamen lain di masa depan. Kemudian untuk tim professional, tetap semangat karena masih banyak sobat gamers yang menantikan performa bagus dari tim-tim favorit mereka.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar