OHEB Beberkan Mengenai Alasan Dibalik Kegagalan Blacklist International Pada MPL PH S9!

14f1b56c-2101-4089-9ad5-2658e72aeb3d

Kiel “OHEB” Soriano adalah salah satu goldlaner paling disegani di Mobile Legends: Bang Bang.

Namun sayangnya, ia tidak mampu mempertahankan gelar back-to-back Blacklist International di ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 9 (MPL PH Season 9).

Seperti yang kita ketahui, Blacklist International harus bersaing tanpa pemain bintang mereka, Jonhmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario, pada musim ini.

Pengaruh dari absennya duo ini sangat terlihat, dengan Blacklist International harus finis terakhir di musim reguler dengan rekor kemenangan 3-11.

Analis MPL PH dan pelatih kepala Blacklist Bonn “BON CHAN” Ricaplaza telah membahas perjuangan mereka musim ini secara panjang lebar.

Namun, apa yang sebenarnya terjadi?

OHEB : “Tim Kami Sulit Untuk Beradaptasi Dengan 2 Pemain Baru”

oheb 1

Melalui sebuah video yang diunggah oleh Oura, ia sempat bermain dengan OHEB, dan berbicara mengenai banyak hal bersama pemain asal Filipina tersebut.

Selama pertandingan berlangsung, Oura bertanya kepada sang MVP Kejuaraan Dunia M3, mengenai apa yang terjadi pada Blacklist International di MPL PH Season 9.

Ternyata, alasan mereka gagal lolos ke babak playoffs sederhana, setidaknya menurut OHEB.

Baca juga:

“Saya main MPL PH Season 9, tapi kami kalah. Ini karena chemistry kami tidak bagus. Saat itu ada jungler dan support baru.” Jelas OHEB

Dengan tidak adanya duo V33wise, organisasi memutuskan untuk mengambil Kent Xavier "Kevier" Lopez, pemain amatir yang menonjol untuk menggantikan Wise sebagai jungler.

Selanjutnya, Mark Jayson “ESON” Gerardo dan Dexstar “Dex Star” Louise Cruz Alaba, kemudian bergantian mengisi slot support OhMyV33nus.

Di satu sisi, Juga tidak pasti apakah keduanya akan kembali untuk MPL PH Musim 10, menurut BON CHAN.

Kedua pemain telah memutuskan untuk melewatkan musim 9 atas kemauan mereka sendiri, dengan alasan perlunya istirahat dari kompetisi dan mengisi ulang tenaga.

Namun, mereka belum sepenuhnya keluar dari arena persaingan, dan penggemar Blacklist akan dapat melihat duo V33Wise beraksi di SEA Games ke-31.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar