Nostalgia Bareng 5 Hero Klasik Mobile Legends, Makin Meriah dengan Kegiatan Sosial

hero mobile legends project next mlbb

Salah satu game mobile yang paling digandrungi masyarakat Indonesia, yaitu Mobile Legends, kini memasuki babak baru. Pada tanggal 22 September 2020, Mobile Legends mengeluarkan update besar untuk seluruh penggemar yang telah sabar menunggu.

Melalui update ini, Sobat Gamers kembali bisa memainkan 5 hero legendaris yang telah dirilis ulang oleh Moonton, yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla, dan Saber. Revamp dari kelima hero tersebut menjadi salah satu bagian dalam Project NEXT yang sudah melakukan start pada bulan Juni kemarin.

Secara garis besar, Mobile Legends memberikan fokusnya terhadap 2 aspek, yaitu hero dan kontrol. Berawal dari peluncuran fitur Smart Targeting, fitur ini membuat kalian secara bebas memilih target secara akurat saat menggunakan skill beberapa hero. Setelah itu, ada pula pengenalan logo NEXT sampai peluncuran logo baru Mobile Legends.

Desain tanpa judul (29)

“Akhirnya hari yang dinanti tiba. Hari ini secara resmi kami meluncurkan upgrade yang cukup signifikan untuk meningkatkan pengalaman bermain di Mobile Legends. Selain 5 hero yang telah diperbaharui skillnya, grafis dan sistem kontrol yang baru pun sudah siap dinikmati,” ucap Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton.

Tidak berhenti sampai di situ, rangkaian dari Project NEXT ini masih berlanjut. Bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia, Mobile Legends mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren.

Kampanye ini memiliki tujuan membantu anak Indonesia yang terus berjuang di situasi pandemi COVID-19. Kampanye ini diharapkan mencapai target untuk dapat menyumbangkan Rp261 juta untuk anak Indonesia.

Untuk mencapai target tersebut, MLBB mengadakan kegiatan pertama dengan nama Beyond Gaming LIve Streaming Challenge. Acara ini akan diadakan pada 23 September 2020 melalui akun YouTube MLBB Indonesia.

Acara ini diramaikan oleh Coki Pardede, Tretan Muslim, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Jenadam Maya, dan masih terdapat bintang tamu lainnya. Acara ini ditargetkan mendapat 100 ribu penonton sekaligus menyalurkan donasi sebesar Rp145 juta.

Nostalgia Dengan 5 Hero MLBB, Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan Sosial (1)

Kegiatan kedua pada kampanye ini bertajuk Victory Challenge. 100 streamer Mobile Legends pilihan akan bermain pada 26 dan 27 September mendatang. Setiap pemain diharuskan bermain Mobile Legends dan melakukan live streaming minimal 2 jam. 

Setiap kemenangan yang berhasil diraih, pemain akan mendapat hadiah sebesar Rp75 ribu. Dalam acara ini, ditargetkan mencapai 1.600 kemenangan dan juga memberikan total donasi hingga Rp116 juta secara langsung untuk anak-anak Indonesia terdampak COVID-19.

Masih banyak lagi rangkaian lainnya yang dihadirkan Mobile Legends dalam Project NEXT ini. Untuk informasi lebih lanjut, Sobat Gamers dapat mengikuti media sosial dari MLBB Indonesia.

Ikuti terus informasi seputar Mobile Legends dan game esports lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5