NOD Mobile Legends, Siapa Hero yang Bisa Di-counter dengan Item Ini?

item nod mobile legends

Salah satu item Mobile Legends yang memiliki fungsi sangat penting adalah Necklace of Durance. Item yang disebut dengan NOD ini berfungsi untuk mengurangi regen HP hero. NOD Mobile Legends ini biasanya digunakan oleh Hero Mage.

Seperti apa sih penggunaan item NOD Mobile Legends? Apakah item ini ampuh untuk menangkal kesaktian setiap jenis Hero? Simak penjelasannya! 

Penggunaan Item NOD Mobile Legends

Item Necklace of Durance memiliki fungsi utama untuk mengurangi regen HP hero lawan. Presentasi pengurangannya sangat besar, yaitu 50 persen. Makanya, item ini termasuk andalan untuk Hero-hero bertipe magic.

NOD menjadi item wajib untuk Hero Mage Mobile Legends. Beberapa Hero Support yang memiliki tipe magic damage juga diwajibkan membeli item ini. Misalnya adalah Angela, Faramis, dan Luo Yi.

nod mobile legend

Terlebih, item ini juga akan memberikan tambahan magic damage dan cooldown reduction. Atribut ini tentu saja sangat berguna untuk Hero-hero yang bergantung pada spam skill seperti Support.

Meski begitu, NOD bukanlah item wajib yang harus kalian gunakan karena item ini juga bersifat kondisional. Kalau di tim lawan enggak ada Hero-hero yang punya regen HP tinggi, item ini kurang begitu efektif.

Hero ML yang Bisa Di-counter dengan NOD

Hero-hero yang punya regenerasi HP dan lifesteal yang tinggi sangat ampuh dilawan dengan item NOD. Meskipun enggak sepenuhnya bekerja, mengurangi 50 persen tentu adalah ukuran yang sangat besar. Berikut ini adalah Hero-hero yang bisa kalian counter dengan item Necklace of Durance.

Yu Zhong

yu zhong mobile legends

Hero kedua yang harus kalian lawan dengan item NOD adalah Yu Zhong. Hero yang mirip seperti Kaido ini memang mengesalkan karena memiliki banyak sekali kelebihannya. Salah satu kelebihannya adalah memiliki regen HP yang sangat tinggi sehingga cukup sulit untuk dibunuh.

Di late game, Yu Zhong akan lebih mengesalkan dan bisa mendominasi teamfight. Untuk mengurangi kemampuannya, kalian bisa lawan dengan menggunakan item NOD. Tapi, kalian harus waspada ketika melawannya karena Yu Zhong bisa langsung dive ke bagian belakang lawannya.

Thamuz

Siapa yang kesal ketika by one dengan hero kadal besar ini? Ya, sebagian besar memang kesal ketika berhadapan dengan Thamuz karena sulit dibunuh. Hero ini punya regen HP dan lifesteal yang sangat besar.

Ketika dia sudah mengeluarkan skill ultimate-nya, regen HP yang dia dapatkan sangatlah tinggi. Buat kalian user Support atau Mage, gunakan item NOD untuk menguranginya. Item ini sangat berguna ketika kalian sedang teamfight, terlebih efek dari item ini bersifat area.

Esmeralda

esmeralda mobile legends

Necklace of Durance ML juga sangat ampuh untuk melawan Hero Esmeralda. Sampai sekarang, hero yang satu ini memang masih sangat menyebalkan karena punya regen HP yang sangat tinggi. Bahkan, dia termasuk Mage yang punya pertahanan yang sangat besar.

Salah satu counter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk melawan Esmeralda adalah Necklace of Durance.

Khaleed

Tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Khaleed ini adalah rajanya regen HP. Soalnya, regen yang dia miliki sangatlah besar. Bahkan, dia enggak perlu balik ke base ketika darahnya sekarat.

Jadi, salah satu cara terampuh untuk melawannya adalah menggunakan Necklace of Durance. 

. . .

Perlu kalian ketahui ya bahwa item NOD ini hanya berguna untuk hero-hero tipe magic. Jika hero yang kalian gunakan adalah hero-hero tipe physical seperti Marksman dan Fighter, sebaiknya gunakan Sea Halberd untuk mengurangi regen HP.

Itulah penjelasan tentang item NOD Mobile Legends yang bisa kalian pelajari. Ikuti terus INDOESPORTS untuk tips lainnya seputar item dan Hero Mobile Legends!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar