NMA Season 2 Dimulai, Kesempatan Tim Amatir Masuk Pro Scene!

NMA Season 2 Dimulai, Kesempatan Tim Amatir Masuk Pro Scene! (2)

Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang atau yang biasa dikenal NMA Season 2 telah dibuka, pertandingan pun bakal dimulai! Melalui turnamen ini, Sobat Gamers bisa mewujudkan cita-cita untuk jadi pro player karena memang turnamen Mobile Legends ini ditujukan untuk pemain amatir.

Sampai saat ini, sudah ada 3.500 tim serta 17.500 peserta yang telah bergabung, loh! Total hadiah yang disiapkan mencapai 125 juta Rupiah. Berikut ini distribusi hadiahnya.

  • Juara 1: 500 USD
  • Juara 2: 300 USD
  • Juara 3: 250 USD
  • Juara 4: 150 USD

Peserta yang ikutan di NMA Season 2 harus memenuhi dua syarat utama. Pertama, harus berusia minimal16 tahun dan belum dikontrak organisasi esports manapun. Setelah turnamen ini selesai, siap-siap aja deh, Sobat Gamers. Siapa tahu ada di antara kalian para peserta yang dikontak tim profesional.

Jadwal Pertandingan NMA Season 2

Kualifikasi NMA Season 2
Jadwal kualifikasi NMA Season 2

Turnamen NMA Season 2 udah di depan mata, kualifikasi bakal pun dimulai! Sobat Gamers yang pengen tahu jadwal pertandingannya, berikut ini data lengkapnya!

Open Qualifier Group Stage (Non Streaming)

  • Group 1-4: 16-17 November 2020
  • Group 5-8: 18-19 November 2020

Open Qualifier Grand Final (Live Streaming)

Setelah rangkaian kualifikasi yang panjang selesai, tersisihlah tim terbaik yang bakal maju ke babak grand final. NMA Main Stage ini ditayangkan secara live di Nimo TV. Pertandingannya terdiri atas Group Stage dan Final Stage.

Group Stage (Live Streaming)

  • 8-10 Desember 2020
  • 12-14 Desember 2020 

Enam tim yang lolos dari Open Qualifier bakal berhadapan dengan 10 tim profesional. Tim profesional yang ikut serta di NMA Season 2 ini adalah Alter Ego, ONIC Esports, Bigetron, Genflix Aerowolf, Aura Fire, Geek Fam, Siren Esports, RRQ SENA, EVOS Esports. Dan ONIC Kaga.

NMA Season 2 Dimulai, Kesempatan Tim Amatir Masuk Pro Scene! (1)
Tim profesional di NMA Season 2

Keenambelasan ini nantinya akan dibagi menjadi empat grup, masing-masing terdiri dari empat tim. Pertandingan NMA Season 2 menggunakan format Round Robin, Best of Three. Pemenang bakal mengoleksi +1 poin, sementara yang kalah enggak mendapatkan poin apapun.

Nah, dua tim terbaik yang menang dari masing-masing grup bakal bertanding di babak selanjutnya. Delapan tim di tahap ini bakal bertanding hingga tersisih empat tim saja. Sisa tim inilah yang bakal tampil di Final Stage memperebutkan hadiah utama.

Final Stage (Live Streaming)

  • 17-19 Desember 2020 

Hadiah untuk pemenang yang tanding di NMA Main Stage ini lebih banyak, loh! Berikut ini adalah pembagian hadiahnya.

  • Juara 1: 3.300 USD
  • Juara 2: 2.000 USD
  • Juara 3: 1.200 USD
  • Juara 4: 800 USD

NMA Season 2 Seru Bertabur Hadiah

PIC Nimo TV Indonesia, Toby mengucapkan terima kasih atas antusiasme para peserta dan penggemar Mobile Legends di seluruh nusantara. Pihak penyelenggara sudah enggak sabar menyaksikan performa para peserta di NMA Season 2 ini. 

Selain mendapat panggung untuk unjuk gigi, peserta juga berkesempatan untuk bertanding di arena yang sama dengan tim profesional favorit. Seru, kan!

Lucas Mao selaku Moonton Esports Managing Director meyakinkan bahwa Sobat Gamers bisa mewujudkan impian jika terus berusaha. “Ingat, mimpi kalian untuk jadi pro player bisa menjadi nyata. Wujudkan, bersama Moonton dan NMA,” kata Lucas Mao.

Sobat Gamers yang pengen nonton NMA Season 2 bisa langsung ke website dan aplikasi Nimo TV. Ada shoutcaster kece seperti Volva, KB, Pak Pulung, Ko Lius, Kornet, Ansel, juga Ranger Emas yang bakal bikin pertandingan makin seru.

Selain pertandingan yang bakal kalian saksikan, di NMA Season 2 juga ada banyak kegiatan dan acara seru untuk penonton. Ikuti terus acaranya di aplikasi, website, dan sosial media Nimo TV buat ngikutin giveaway skin dan Diamond.

Ikuti terus berita tentang esports dan game Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar