Dituduh Nge-Prank, Andrian Pauline Jelaskan Trial Team RRQ

Dituduh Nge-Prank, Andrian Pauline Jelaskan Trial Team RRQ

Sebelum jajaran roster RRQ Hoshi diumumkan, Andrian Pauline alias Pak AP, CEO dari Team RRQ, pernah mengatakan akan melakukan reset besar-besaran terhadap seluruh pemain dari semua divisi.

Setelah lengkap seluruh nama diumumkan (di luar pemain kesembilan), para penggemar merasa seperti di-prank oleh CEO dari tim yang dijuluki ‘Raja dari Segala Raja’ ini. Pasalnya, ‘reset’ besar-besaran tersebut seperti tidak terbukti kebenarannya.

Pasanya, roster RRQ Hoshi tidak terlalu mengalami perubahan. Hanya ada nama Clay sebagai pemain baru dan dua pemain veteran yang kembali, yaitu Liam dan Xin.

Dituduh melakukan prank, Pak AP akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan yang ditujukan kepadanya. Dilansir Esports ID (17/7), Pak AP mengatakan bahwa reset tersebut memang benar adanya. Bahkan, untuk semua divisi, tak terkecuali RRQ Hoshi, semua pemain mengikut trial ulang.

“Khususnya untuk Hoshi itu, sebenarnya statement saya dari awal memang apa adanya, reset. Reset itu berarti balik dari nol. Dari mula kan, kita mulai dari nol lagi. Itu yang dijalani sebenarnya. Dan saya enggak mencoba untuk menutupi bahwasanya semua (pemain Hoshi) di-trial ulang,” ucap Pak AP.

Pak AP juga mengungkapkan bahwa yang diumumkan menjadi line-up RRQ Hoshi adalah yang dinilai mampu untuk membawa nama RRQ Hoshi dengan baik di MPL ID Season 8 mendatang.

“Balik lagi kan, yang kita cari itu adalah orang-orang yang memang mampu, memang punya kompetensi untuk membawa RRQ melangkah lebih jauh mendapatkan kita punya goals di season ini,” tambahnya.

Jadi, reset besar-besaran itu memang benar adanya kok. Semoga saja para pemain yang sudah diumumkan kali ini mampu membawa RRQ Hoshi berjaya di MPL ID Season 8 nanti.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar