Netizen Serukan #FerxiicOut, Inilah Tanggapan EVOS Rekt

Netizen Serukan Ferxiic Out, Inilah Tanggapan EVOS Rekt

Kabar kurang sedap dialami oleh salah satu tim yang bertanding di laga MPL ID Season 8, EVOS Legends. Menjuarai musim lalu, kini mereka belum tampil konsisten hingga pekan enam.

Pada pertandingan melawan Alter Ego dan Rebellion Genflix, EVOS Ferxiic melakukan berbagai kecerobohan yang cukup fatal. Beberapa kali, Jungler tim ‘Macan Putih’ itu terlalu berambisi untuk menghabisi lawannya dan berujung kematian hero miliknya.

Akibat blunder yang dilakukan Ferxiic, banyak netizen yang mencibir dirinya untuk segera keluar dari roster MPL ID. Hujatan berupa komentar “Ferxiic out” dan “bocil out” dilontarkan begitu saja karena kekecewaan penonton terhadap penurunan permainan Jungler andalan EVOS Legends.

Sebagai rekan satu tim, EVOS Rekt pun memberikan pembelaan kepada Ferxiic saat sesi interview media. Menurut pemain yang akrab dipanggil Bang Otat ini, hal yang dilakukan oleh Ferxiic merupakan gaya permainan dia sebagai Jungler.

Banyak netizen yang menganggap bahwa ketika hero yang dipakai Ferxiic mati, hal tersebut adalah sebuah blunder. Sebaliknya, ketika berhasil menghabisi lawannya, baru dianggap keren.

“Di sini sebenarnya enggak ada yang pernah menahan kalau core main lane begitu. Jadi, biarin aja, insting core kan beda-beda, ya. Karena kelihatannya dia mati, dikira blunder. Coba kalau nge-kill, pasti jadinya keren, kan?” ungkap Gustian Rekt.

Performa EVOS Legends memang belum sepenuhnya konsisten di leg yang kedua ini dan terus menempati posisi keempat klasemen sementara MPL Season 8. Namun, permainan Ferxiic tidak sepenuhnya menurun, mengingat dirinya hampir selalu menjadi MVP pada setiap game.

Meski mendapat banyak komentar pedas dari netizen, semoga Ferxiic dapat membuktikan bahwa dirinya memang layak untuk menjadi Jungler terbaik EVOS Legends.

Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar