Keuntungan Ganti Lokasi ke Negara yang Jarang Main Game Mobile Legend (ML)

Keuntungan Ganti Lokasi ke Negara yang Jarang Main Game Mobile Legend (ML)

Sobat Gamers pasti pernah ketemu sama pemain Mobile Legends yang menggunakan lambang negara yang sangat asing di ingatan kalian. Atau jangan-jangan pelakunya adalah teman kalian sendiri? Nah, biasanya mereka yang pakai identitas negara lain itu emang sengaja mengincar negara yang paling sepi player Mobile Legend.

Mungkin Sobat Gamers ada yang bingung, untuk apa teman-teman mencari negara yang jarang main game Mobile Legend (ML). Mereka bukan mau unjuk rasa dan berkampanye supaya penduduknya mainin game MOBA mobile ini kok. Akan tetapi, negara yang sepi main Mobile Legend ini cocok dijadikan lahan untuk manjat ke top leaderboard.

Pengen tahu apa gunanya bermain di negara yang paling sedikit main Mobile Legends? Kalau penasaran, simak penjelasannya berikut ini!

Daftar Negara yang Pemain Mobile Legend Sedikit

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit, Cocok Buat Nebeng Top Leaderboard (2)

Terbiasa main game Mobile Legends di Indonesia, pasti ada di antara kalian yang enggak sadar bahwa di dunia ini masih ada negara yang sedikit pemain Mobile Legend. Penasaran? Nah, berikut adalah tujuh negara dengan negara yang jarang main game Mobile Legend:

  1. Negara Kuwait
  2. Negara Belarus
  3. Negara Belanda
  4. Negara China
  5. Negara Thailand
  6. Negara Mesir
  7. Negara Vietnam

Indonesia enggak termasuk ya, Sobat Games. Soalnya, tanah air kita ini adalah negara yang punya pemain paling banyak di dunia.

Untuk mengganti bendera Mobile Legends, Sobat Gamers enggak harus pindah ke luar negeri kok! Kalian bisa menggantinya langsung dengan menggunakan VPN dan kartu ganti bendera yang ada di dalam game.

Keuntungan Main di Negara Sepi Mobile Legend 2021

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit, Cocok Buat Nebeng Top Leaderboard (1)

Apakah kalian pikir orang yang bermain di negara yang jarang main game Mobile Legend itu sekedar iseng doang? Kalian salah, Sobat Gamers!

Percaya atau tidak, ada beberapa keuntungan yang didapat kalau hijrah ke negara yang paling sedikit bermain Mobile Legend.

Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends

Supreme Mobile Legends adalah predikat yang dimiliki oleh pemain berstatistik bagus langganan top leaderboard. Supreme Mobile Legends tiap negara beda-beda dan bisa digeser jika ada pemain lain yang lebih berpotensi. Titel ini susah banget buat didapat soalnya Sobat Gamers harus bersaing sama pro player dan joki-joki jago.

Tentu saja, kalian bisa mendapatkan gelar Supreme Mobile Legends jika Sobat Gamers push rank di negara yang pemain Mobile Legend sedikit. Sekarang Sobat Gamers udah tahu rahasianya, ‘kan?

Menempati Top Leaderboard Mobile Legends

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit, Cocok Buat Nebeng Top Leaderboard (3)

Konsepnya sama seperti saat mendapatkan gelar Supreme Mobile Legends. Semakin sedikit pemainnya, semakin sedikit pula pesaingnya. Jadi, kemungkinan untuk menempati top leaderboard Mobile Legends pun makin besar. Yah, walaupun hanya di negara yang jarang main game Mobile Legend, pokoknya kita bisa dapat border khusus top leaderboard-lah!

Untuk mendapatkan embel-embel Supreme Mobile Legends atau Top Leaderboard, kalian harus terus memperbaiki win rate. Push rank di Mode Ranked dan main di Classic biar statistik akun game Sobat Gamers makin bagus.

Hanya saja, kalian juga harus menanggung sendiri konsekuensinya. Menjalankan aplikasi game Mobile Legends dan VPN secara bersamaan akan membuat handphone kalian cepat panas. Kalau terus-terusan seperti ini, gadget kalian bisa rusak. Jadi, Sobat Gamers harus berhati-hati, ya!

. . . 

Temukan berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai esports cuma di website INDOESPORTS. Biar gameplay kalian makin GG, simak juga gaming tips MLBB yang kami bagikan di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar