Negara dengan Pemain Mobile Legends Sedikit, Cocok buat Nebeng Top Leaderboard

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit, Cocok Buat Nebeng Top Leaderboard

Enggak semua manusia di dunia ini main, ada juga beberapa negara dengan pemain Mobile Legend sedikit di dunia. Kalau dibandingkan dengan Indonesia punya banyak banget penggemar dan pemain Mobile Legends, pastinya jauh banget, Sobat Gamers.

Ekosistem game dan esports Mobile Legends di Indonesia subur banget! Ada turnamen, ada streamer yang rajin siaran sambil main game, ada yang ngebahas tips trik game, dan tentu saja komunitasnya pun masif.

Tapi pernah enggak Sobat Gamers tahu, mana saja negara dengan pemain Mobile Legend sedikit?

Ibaratkan begini, Sobat Gamers bisa bayangkan game apa yang sekarang sepi banget di negeri ini? Bukan cuma komunitasnya aja yang dikit, tapi turnamennya pun minim. Nah, begitulah nasib game MOBA ini di negara dengan pemain Mobile Legend sedikit di dunia.

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit, Cocok Buat Nebeng Top Leaderboard (2)

Sobat Gamers mungkin bakal susah ngebayanginnya karena Indonesia pemainnya ada banyak dan komunitasnya pun hidup. Tapi ada loh, negara yang pemainnya minim banget. Berikut ini adalah tujuh negara dengan pemain Mobile Legend sedikit.

  1. Kuwait
  2. Belarus
  3. Netherlands (Belanda)
  4. China
  5. Thailand
  6. Egypt (Mesir)
  7. Vietnam

Di negara-negara tersebut emang enggak banyak yang main game Mobile Legends. Di luar dugaan ya, Sobat Gamers. Meskipun Asia Tenggara terkenal punya banyak pemain yang jago-jago, rupanya Thailand dan Vietnam jadi negara dengan pemain Mobile Legend sedikit.

Mengincar Title Supreme Mobile Legends di Negara Tetangga

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit, Cocok Buat Nebeng Top Leaderboard (1)

Sobat Gamers pasti pernah ketemu teman atau lawan di dalam game Mobile Legends yang punya bendera negara luar tapi namanya Indonesia banget. Bahkan pas adu bacot in game, lawannya malah pakai bahasa Indonesia juga! Nah, bingung enggak tuh? Ha-ha-ha!

Mulai sekarang kalian jangan bingung lagi, Sobat Gamers. Hal ini sering terjadi karena ada pemain yang pakai VPN buat ngganti kewarganegaraan in game dan lokasinya. Banyak yang nyariin, mana negara dengan pemain Mobile Legend sedikit.

Kalian yang enggak terlibat ‘main serong’ pasti enggak paham dan bertanya-tanya “Emang buat apa, sih?”

Jawabannya, tentu saja buat mengincar title Supreme Mobile Legends di negara dengan pemain Mobile Legend sedikit. Selain itu, main di negara-negara yang pemain Mobile Legends-nya minor bakal memperbesar peluang buat menempati Top Leaderboard makin gede.

Tahu sendiri ‘kan Sobat Gamers, persaingan di Indonesia sengitnya kayak gimana? Enggak bisa bersaing di negara sendiri, negara tetangga pun disikat.

Buat dapat title Supreme Mobile Legends Indonesia atau Top Leaderboard kalian harus berhadapan dengan pro player serta joki-joki andal yang jago push rank. Emang sih, enggak gampang jadi pemain terbaik di negara kita ini, Sobat Gamers.

Jangankan, pro player, pemain biasa dari komunitas juga kuat-kuat. Bahkan bocil pun banyak yang jago main Mobile Legends!

Pakai VPN dan Main di Negara dengan Pemain Mobile Legends Sedikit

Negara dengan Pemain Mobile Legend Sedikit, Cocok Buat Nebeng Top Leaderboard (3)

Biar angan-angan jadi Supreme Mobile Legends atau Top Leaderboard bisa tercapai, beberapa pemain memilih untuk mengganti lokasinya dengan negara-negara di atas. Kemampuan pemain dari tujuh negara di atas pastinya enggak seulet pemain Indonesia.

Caranya, cukup tinggal download dan install VPN lalu sesuaikan lokasinya dengan tujuh negara dengan pemain Mobile Legend sedikit yang kami rekomendasikan di atas. Setelah itu, Sobat Gamers hanya perlu terus bermain di Classic dan Ranked Mode.

Teruslah bermain sampai kalian mendapat statistik dan penghargaan yang kalian inginkan. Cara ini terbilang lebih gampang dan cepat.

Jadi, jika suatu saat kalian ketemu pemain yang jago dari Kuwait, Belarus, atau Mesir, kalian harus curiga. Soalnya penduduk di negara-negara tersebut emang jarang yang main Mobile Legends

Kalau ada yang GG, mungkin saja mereka warga atau pemain dari Indonesia yang menyamar.

Bahkan, bisa dibilang pemain-pemain jago dari negara ini berasal dari Indonesia atau negara Asia Tenggara lainnya. Mulai dari Top Leaderboard, Supreme, bahkan sampai Top Local Hero.

Tidak ada rotan akar pun jadi. Enggak bisa jadi Supreme Mobile Legends, di negara lain pun enggak masalah!

. . .

Temukan berita menarik lainnya cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet. Di sini ada banyak tips bermain game yang bisa kalian terapkan biar makin jago!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Aloysius Lim
    Aloysius Lim

    Gaperlu pindah region, udah jd top tier terus, gimana dong ? 😎😎


    Nisa
    Nisa

    Woaa mantap bosque! Bagi tipsnya dong... 😦😱