Inilah Efek dan Fungsi Item Necklace of Durance (NOD) Mobile Legends

nod mobile legend

Necklace of Durance atau biasa disingkat NOD Mobile Legends adalah salah satu item yang sering digunakan oleh Mage maupun Assassin. Bahkan jika Sobat Gamers yang menggunakan hero role ini tak memakainya, rekan satu tim sering banget nyuruh kalian buat beli item tersebut.

Sebenarnya enggak wajib, sih. Pemakaian Necklace of Durance harus tetap disesuaikan dengan gameplay pemain maupun tim. Tapi apa sih fungsi item NOD Mobile Legends ini? Yuk, kita bahas kegunaannya lebih lanjut berikut ini.

Efek NOD Mobile Legends

Tips Bermain Hero Luo Yi MLBB NOD

Item Necklace of Durance memberikan tambahan magic power sebesar 60 poin dan mengurangi cooldown hingga 5%. Selain itu, item seharga 2010 Gold ini juga memiliki efek lifesteal magical sebanyak 10%. Dengan demikian, Sobat Gamers enggak perlu sering-sering recall buat isi HP.

Skill Pasif, Menghilangkan Shield Musuh

Faktor yang membuat NOD Mobile Legends laris manis bukan hanya efek utamanya, melainkan karena Pasif Uniknya. Item satu ini akan menghilangkan Shield lawan yang terkena damage. Lawan yang pertahanannya hancur akan lebih mudah dikalahkan. Jadi enggak heran kenapa item NOD Mobile Legends sangat direkomendasikan untuk Assassin dan Mage yang menjadi damage dealer tim.

NOD Mengurangi HP Regen Lawan

Selain menghilangkan Shield, HP Regen lawan yang terkena serangan juga akan berkurang hingga 50% selama tiga detik. Efek Pasif beruntun dari NOD Mobile Legends berakibat fatal bagi musuh yang kehilangan pertahanan. Sebab tiga detik adalah waktu yang sangat cukup untuk mengeksekusi lawan.

Musuh Alami Hero Lifesteal

Efek Necklace of Durance Mobile Legends memang tak terlihat langsung tapi sangat diwaspadai oleh lawan, terutama bagi yang menggunakan hero lifesteal. Sobat Gamers pasti udah tahulah, hero mana saja yang memiliki lifesteal tinggi seperti Alucard, Zilong, dan yang lainnya. Item satu ini juga musuh alami hero yang memiliki durability tinggi seperti Yu Zhong, Esmeralda, dan Khaleed.

NOD Mobile Legends memang sangat direkomendasikan untuk Sobat Gamers pengguna Hero Mage atau Hero Assassin. Tapi jika setelah sering berlatih kalian tetap enggak nyaman dan akhirnya malah menurunkan performa, dipertimbangkan lagi ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita Mobile Legends esports dan game terkini cuma di website INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar