NasiUduk Ungkap Alasan AE Nino Masuk Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 8

NasiUduk Ungkap Alasan AE Nino Masuk Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 8

Salah satu tim esports tangguh, yaitu Alter Ego, telah mengumumkan deretan roster untuk berpartisipasi dalam MPL ID Season 8 mendatang.

Salah satu hal menarik dalam line-up roster tersebut adalah kehadiran sosok pemain yang terbilang baru. Yap, memasuki tim utama Mobile Legends Alter Ego pada MPL ID Season 7 yang lalu, Nino dipercaya kembali untuk ikut bertarung di musim yang akan datang.

Sebelumnya, Nino merupakan salah satu pemain profesional Mobile Legends Alter Ego yang berkiprah di ajang MDL ID. Namun, dengan kemampuannya yang semakin meningkat, akhirnya Nino dipercaya untuk naik tingkat ke turnamen yang lebih tinggi di dunia Mobile Legends, yaitu MPL ID.

Meski begitu, masuknya Nino sepertinya belum bisa membawa keberuntungan di ajang kompetisi ini, terlihat dengan performa Alter Ego di MPL Season 7. Walaupun begitu, pemain Offlaner tersebut masih dipercaya untuk melengkapi para roster Alter Ego di musim 8.

Dilansir RevivalTV (27/7), Regi atau akrab disapa NasiUduk yang merupakan sang pelatih mengungkapkan alasan Nino masih ada dalam line-up para pemain untuk kompetisi Mobile Legends tersebut.

“Sejauh ini, saya masih kasih tempat untuk dia bermain untuk dapatkan pengalaman agar siap untuk S8 nanti,” ujar Regi.

Pernyataan tersebut sekaligus mengungkapkan bahwa Nino masih mempunyai kemampuan yang sangat dibutuhkan oleh tim ini. Makanya, dia diberikan kesempatan untuk kembali mengasah kemampuannya di kompetisi mendatang.

Seperti yang kita ketahui, kompetisi MPL ID memang menjadi turnamen impian bagi para pro player Mobile Legends. Salah satunya Nino.

Regi juga menyampaikan bahwa akan ada pemain MDL yang menjadi incaran untuk mengikuti jejak Nino di kemudian hari. Namun, perkembangan kemampuan mereka masih perlu dipantau terlebih dahulu.

Seperti apa performa Nino yang masih dipercaya oleh NasiUduk untuk membawa nama tim Alter Ego di MPL ID Season 8? Kita nantikan saja ya aksinya di MPL ID musim mendatang.

Ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar