Multifungsi Emblem Assassin di Mobile Legends Season 14 Ini

emblem Assassin youtube

Emblem Mobile Legends adalah salah satu faktor terpenting untuk memenangkan pertandingan, terlebih jika sudah full. Ada beberapa macam emblem yang dapat player gunakan dalam permainan untuk mendukung hero dalam menghadapi musuh. Physical, Magic, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Tank, Jungle, dan Support adalah pilihan emblem yang dapat player gunakan. Masing-masing jenis emblem punya fungsi dan role hero yang compatible dengan emblem tersebut.

Namun, di season 14 Mobile Legends, ada emblem yang jadi sangat berguna serta multifungsi untuk mendukung kapasitas hero. Ternyata, emblem Assassin lah yang punya peranan besar dalam menghadapi hero lain yang overpower di season 14. Pasalnya, di season 14 ini ada beberapa hero yang di rework oleh Moonton untuk dijadikan hero overpower. Belum lagi, kemunculan hero baru di original server membuat para player semakin bingung cara menghadapi lawan yang menggunakannya.

emblem Assassin youtube 2Youtube

Jika kita kutip data dari Mobile Legends Original Server, ada banyak sekali player yang menggunakan emblem Assassin di match. Apa pun heronya, para player tersebut nekat menggunakan emblem Assassin demi mendapatkan damage besar. Tentu saja emblem Assassin ini tidak serta merta kompatibel dengan semua hero, namun lebih multifungsi ditimbang emblem lain. Beberapa hero dengan role berbeda, terbukti bisa sangat merepotkan musuh jika dibekali emblem Assassin ini.

Tank adalah hero yang mestinya menggunakan emblem Tank untuk mendukung kapasitasnya dalam match. Namun ada beberapa Tank yang akan sangat menyebalkan bagi musuh jika dibekali dengan emblem Assassin. Mereka adalah Grock, Tigreal, Balmon, dan Hilda yang akan memberi damage besar pada musuh jika dibekali emblem Assassin. Tank yang dibekali dengan emblem Assassin ini punya damage yang setara dengan Fighter ketika menyerang musuh.

emblem Assassin youtube 1Youtube

Tak hanya Tank saja, hero Marksman pun bisa dikombinasikan dengan emblem Assassin. Para player di season 14 banyak yang setting emblem Assassin menjadi full critical, dan menyandingkannya dengan hero Marksman yang dipakai. Lesley, Hanabi dan Layla adalah hero Marksman yang biasa disandingkan dengan emblem berwarna ungu ini. Pada early game saja mereka sudah sangat menyebalkan lawan karena daya rusak yang dahsyat dari emblem Assassin.

Kemudian ada role hero Fighter yang juga selalu dikombinasikan dengan emblem Assassin di season 14 ini. Sama seperti penggunaan emblem Assassin pada Marksman, para player pun setting full critical agar damage Fighter makin besar. Freya, Zilong, Alucard, X.Borg, Chou dan Lapu-Lapu adalah Fighter yang biasa digunakan player dengan emblem Assassin. Kemudian dengan tambahan item lifesteal, maka jadi lah mereka hero abadi yang susah mati di Land of Dawn.

emblem Assassin youtube 3Youtube

Lalu yang terakhir, emblem Assassin ini digunakan untuk role hero yang memang diperuntukan untuknya yakni hero Assassin. Karena hero Assassin sudah didasari damage besar, maka para player mengubah setting emblem Assassin jadi penambahan gold. Dengan begitu, hero Assassin akan lebih cepat memproduksi gold untuk membeli item. Jika item sudah lebih dulu dilengkapi sedangkan lawan masih menambah gold, maka kemungkinan untuk menang semakin besar.

Emblem Mobile Legends memang punya fungsinya masing-masing namun emblem Assassin punya fungsi lebih. Di awal season 14, emblem Assassin jadi emblem terfavorit para player Mobile Legends. Namun, tak jarang ada player yang malah blunder karena tak lihai dalam menggunakan emblem Assassin ini. Apakah Anda juga bermain Mobile Legends dan selalu menggunakan emblem Assassin?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar