cecilion mobile legends

Mudahnya Tips GG Hero Cecilion 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sobat Gamer pasti tahu tentang Hero baru Mobile Legends, siapa lagi kalau bukan Cecilion! Untuk kamu yang paham tentu mengerti bahwa Moonton telah mengeluarkan Hero terbaru tersebut. Cecilion merupakan Kekasih dari Carmilla, lho. Mereka sama-sama vampir. Nah, untuk selanjutnya kamu dapat menyimak informasi tentang Tips GG Hero Cecilion 2020 di bawah ini.

Jadi, Hero Cecilion merupakan salah satu Hero tipe Mage yang memiliki Burst Damage AOE dengan tampilan yang bisa dikatakan tampan serta elegan sehingga cepat naik daun dan punya banyak penggemar.

Dilansir dari kumparan, Pick Rate pada berbagai mode pun sama-sama tinggi yakni mencapai lebih dari 20 persen baik pada Classic Mode atau Ranked Mode. Lebih tepatnya 22,4 persen setelah perilisannya 11 Februari 2020 kemarin. Nah, simak penuturan di bawah ini mengenai Tips GG Hero Cecilion dengan baik, ya!

cecilion mobile legends 2
MLBB

Pertama, kamu disarankan untuk menggunakan Demon Shoe dan Enchanted Talisman agar mana regenerasimu aman karena Hero ini dapat menghabiskan mana dengan cepat.

Untuk selanjutnya kamu dapat menggunakan Item Lightning Truncheon yang dapat menambah Magic Damage AOE yang dimiliki oleh Hero kamu. Untuk menambah kekuatan Cecilion milikmu, kamu dapat menggunakan Item Ice Queen Wand yang dapat menambah daya Spell Vamp yang dapat berguna untukmu sehingga tidak memerlukan recall untuk mengisi HP yang kosong.

Nah, agar Burst Magic Damage yang Heromu semakin sakit dalam serangannya, kamu dapat melengkapinya dengan Item dengan Divine Glaive sehingga penetrasi Damage yang kamu hasilkan pada Hero Tank lawan yang telah memasuki late Game akan sangat sakit juga sebagai penutup dapat kamu isi dengan Blood Wings.

cecilion mobile legends 1
MLBB

Pada bagian Battle Spell, kamu dapat memakai Sprint atau Flicker untuk menyelamatkan diri ketika kamu mendapat sergapan dari tim lawan. Nah, untuk Emblem Set kamu bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan Talent Flow, Observation, serta Magic Worship sehingga Burst Damage dapat dimaksimalkan.

Kemudian, masalah positioning. Salah satu hal yang harus kamu ingat adalah ketika war, positioning pada Hero Mage sangat penting bahkan dapat dikatakan memiliki kunci dalam sebuah penyerangan. Pastikan bahwa kamu tidak overlap atau solo laning karena akan rawan mendapat sergapan dari musuhmu.

Pastikan kamu menggunakan Skill 1 secara baik, benar, serta efektif. Karena semakin sering kamu menggunakannya tentu mana yang kamu gunakan akan cepat habis. Nah, coba gunakan kombinasi 1-2-1-2-3 dalam sebuah penyerangan agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.

cecilion mobile legends 4
MLBB

Jangan lupa untuk mengganggu lawan yang kamu temukan ketika lawanmu dalam posisi buff dengan Skill 1. Kamu dapat mengulanginya secara terus menerus dengan catatan melihat positioningmu agar Crowd Control Stun yang kamu hasilkan bisa efektif.

Sobat Gamer harus selalu waspada dan melihat pergerakan musuh beserta kondisi HP yang mereka miliki, pilih dan tandai musuh yang tengah sekarat. Lantas gunakan Skill 2 agar pergerakan lawanmu terkunci sebagai set up atau untuk kamu melarikan diri, oleh karenanya perhatikan pula cool down agar tidak gugup.

Pastikan Enchanted Talisman serta Lightning Truncheon yang Sobat Gamer akan gunakan ketika war belum dimulai. Mengapa demikian? Karena Damage yang dihasilkan belumlah optimal.

Untuk yang terakhir, kamu harus menggunakan kombinasi Skill 2 dan Ultimate Skill kamu untuk membantu saat war pada early hingga mid Game agar tim lawanmu terganggu. Tetap fokus dan jangan sampai lengah, ya!

Begitulah tips terbaru untuk kamu agar Hero Cecilion yang kamu miliki dapat menjadi GG saat war. Semangat Sobat Gamers!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar