Jelang MSC 2021, Oura Ungkap Negara yang Mesti Diwaspadai Tim Indonesia

Jelang MSC 2021, Oura Ungkap Negara yang Mesti Diwaspadai Tim Indonesia

Kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Asia Tenggara, yaitu MSC 2021 akan segera dilaksanakan. Dalam acara tersebut, akan ada 12 tim terbaik dari masing-masing negara yang akan ikut berkompetisi.

Akan ada dua tim yang mewakili Indonesia di MSC 2021, yakni EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Tentu saja, untuk menjadi yang terbaik dalam scene kompetitif Mobile Legends, mereka perlu mewaspadai kekuatan tim-tim dari negara lain.

Salah satu negara yang perlu mendapat perhatian adalah Filipina. Begitu menurut Oura dalam podcast yang diunggah pada akun YouTube MPL Indonesia (2/6). Mantan pemain EVOS Legends, ini menyebutkan tim Filipina, terutama Blacklist International, bakal jadi pesaing terberat tim Indonesia.

Blacklist International, Tim Tangguh Filipina
Blacklist International. Sumber: @BLACKLISTINTL

Menurut player bernama asli Eko Julianto ini, tim Filipina memiliki pola permainan yang perlu diantisipasi, yaitu rotasi dan mobilitas yang cepat.

“Di Mobile Legends, ‘kan kita perang nih. Dari dulu nih ya kita makan satu, ‘kan ada objektif yang bisa kita ambil, ‘kan. Permainan mereka itu rotasi sama mobilitasnya yang cepat buat ke objektifnya,” jelas Oura.

Kilas balik sejenak, Sobat Gamers pasti masih ingat dengan prestasi Filipina saat ajang M2 silam. Yap, Bren Esports menyabet gelar juara, menyingkirkan tim-tim favorit juara lainnya. Mengingat Blacklist International menjuarai MPL Season 7 Filipina, tentu kini mereka menjadi tim terbaik dari segala yang terbaik di negara Mutiara Laut dari Orien tersebut.

Apakah Sobat Gamers setuju dengan Oura bahwa Blacklist International dari Filipina bakal jadi penantang tangguh tim Indonesia? Ataukah, ada tim dari negara lain yang menurut kalian juga tidak boleh diremehkan?

Jangan sampai semangat #INDOPRIDE kalian padam. Dukung terus tim Indonesia dan ikuti perjuangan mereka hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar