MSC 2021 Diumumkan, Jadwal Turnamen Mobile Legends Bakal Padat Nih!

Jadwal Turnamen Mobile Legends MSC 2021 Diumumkan

MPL Season 7 belum kelar, Moonton sudah mengumumkan turnamen MSC 2021 yang akan digelar Juni tahun ini. Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC MLBB) adalah salah satu turnamen yang dinanti-nantikan oleh penggemar esports Mobile Legends di Indonesia. 

Sayangnya, tahun lalu turnamen ini sempat ditiadakan karena pandemi. Kabar gembira, buat kalian, tahun ini MSC Mobile Legend kembali untuk meramaikan skema esports Asia Tenggara. MSC 2021 akan diadakan pada tanggal 7-13 Juni 2021 sementara MPL Season 7 akan berakhir tanggal 2 Mei 2021. 

Jadi bisa dibilang jedanya cuma sebulan lebih. Wah, tontonan kompetisi Mobile Legends bakal ada lagi, padat juga ya jadwal turnamen Moonton! Sobat Gamers pecinta esports Mobile Legends bakal kembali disuguhkan dengan pertarungan tim antar negara. 

Turnamen Mobile Legends Jadwal MSC 2021 Diumumkan

Tentunya turnamen ini enggak kalah seru sama MPLI dan M2 MLBB yang juga merupakan kompetisi internasional. Tim asal Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Laos, Vietnam, dan Kamboja akan kembali bertanding untuk membuktikan siapa yang terkuat.

Hanya saja informasi lebih mengenai MSC 2021 ini belum dijelaskan dengan lengkap, Sobat Gamers. Mengenai tim peserta, slot masing-masing negara, hadiah, tuan rumah, atau apakah turnamen ini diselenggarakan online/offline masih belum diumumkan.

Jadi kita tunggu aja perkembangan selanjutnya ya, Sobat Gamers. Menurut dugaan kami sih, semua informasi mengenai MSC 2021 bakal diumumkan setelah MPL Season 7 selesai.

Yang jelas, tim dan pro player Mobile Legends bakal sibuk banget nih, Sobat Gamers. Kalau kalian ingat, jadwal turnamen tahun ini emang padat banget. Sejak awal tahun penggemar disajikan dengan kompetisi M2 MLBB, MPL Season 7, dan kini dilanjutkan dengan MSC 2021.

Kelihatannya Moonton enggak mau ketinggalan eksis sama developer dan publisher ternama lainnya ya, Sobat Gamers. Apalagi menurut jadwal, seharusnya MPL Season 8 bakal mulai digelar sekitar Agustus hingga September.

Yang jelas, tetap kasih dukungan terbaik untuk tim dan pro player jagoan kalian ya, Sobat Gamers! ikuti terus berita mengenai esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan info. Temukan juga gaming tips MLBB cuma di sini supaya gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar