MSC 2020 Dibatalkan, Inilah Kegiatan EVOS Legends Saat Ini

EVOS Esports

Seandainya turnamen Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2020 tidak dibatalkan, EVOS Legends dan RRQ akan bermain bulan depan. Mereka adalah perwakilan dari Indonesia di ajang turnamen tahunan tersebut. Keduanya juga merupakan finalis di ajang MPL Season 5 lalu.

Dilansir dari One Esports, tidak terselenggaranya MSC 2020 tentu saja disayangkan. Sebab antusiasme masyarakat terhadap turnamen ini sangat tinggi. Mereka sangat menantikan terjadinya indopride di ajang final antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

msc 2020 mobile legends ggwp id
ggwp id

Alasan turnamen ini dibatalkan tidak lain karena pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih menjadi momok menakutkan hampir di semua negara. Meskipun ada alternatif lain yaitu tetap dilaksanakan secara Online, tapi hal itu juga memiliki dampak yang cukup merugikan.

Sebab ping atau koneksi internet di setiap negaranya itu sangat berbeda-beda. Sehingga nantinya akan menimbulkan pertandingan yang tidak fair. Sebab ada salah satu tim yang dirugikan karena koneksi internetnya yang bisa mengganggu jalannya permainan.

EVOS Legends Geng Kapak Oura Gaming
Oura Gaming

Lantas apa ya yang dilakukan EVOS Legends setelah turnamen ini resmi dibatalkan? Dalam waktu dekat akan ada turnamen Mobile Legends Invitational (MLI) tapi akan diundur. Sementara MPL Season 6 juga belum diketahui kapan akan segera dimulai.

Seperti kami lansir dari One Esports, analis tim EVOS Legends, Setiawan Ade mengakui kegiatan skuad mereka saat ini. Menurutnya, Saat ini Wann dkk masih tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

Bahkan waktu tersebut digunakan oleh anak-anak EVOS untuk persiapan MPL Season 6 mendatang. Sebab sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbenah karena memiliki banyak waktu untuk persiapan. Momen seperti ini tidak mereka dapatkan menjelang MPL Season 5 lalu.

Seperti biasa, anak-anak EVOS berlatih setiap hari, hanya saja intensitas waktu bermainnya dikurangi. Terlebih sekarang bulan Ramadhan dimana banyak dari mereka yang berpuasa.

Jika berkaca dari Season lalu, EVOS memang memiliki persiapan yang sangat minim. Hal itu terbukti dari performa mereka yang ketar-ketir di regular Season. Tak heran jika mereka sering melakukan perombakan pemain di setiap permainannya.

Donkey Team tribunnews
tribunnews

Setelah kehilangan Oura dan Donkey EVOS Legends memang sedikit kendor dari Season sebelumnya. Sebab kedua pemain tersebut memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap tim. Kedatangan pemain baru juga bisa mempengaruhi chemistry antar pemain.

Meskipun begitu perjuangan dari para pemain EVOS Legends itu sangat patut diacungi jempol. Meskipun performa mereka di regular Season tidak stabil, tapi mereka berhasil comeback di playoff. Mereka berhasil menaklukan favorit juara MPL Season 5, Bigetron Alpha.

Bahkan mereka melaju ke babak final melawan musuh bebuyutan mereka, RRQ Hoshi. Performa mereka dalam perebutan trofi juga sangat luar biasa, bahkan pertandingan harus dipaksa hingga 5 Game.

Tentu saja kita sangat menantikan performa baik mereka kembali di Season mendatang. Tak menutup kemungkinan mereka bisa mendapatkan gelar juara MPL yang kedua kali seperti halnya RRQ Hoshi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5