Terpuruk di MPL Season 7, Apa yang Kurang dari Aura? Ini Komentar Pemain RRQ, EVOS, & ONIC

Terpuruk Hingga MPL Season 7 Week 5, Apa yang Kurang dari Aura_ Ini Komentar Pemain RRQ, EVOS, & ONIC

Aura Fire adalah salah satu tim MPL Season 7 yang dapat sorotan karena terpuruk di sepanjang Regular Season. Tim ini dibantai habis-habisan oleh RRQ, EVOS, ONIC, dan tim peserta MPL lainnya. Bahkan hingga minggu kelima, Aura God1va dan kawan-kawan masih belum menorehkan satu poin kemenangan.

Penonton kerap kali memandang Aura Fire Esports sebelah mata. Seperti apa pendapat para peserta terhadap tim satu ini?

Pada satu kesempatan interview bersama awak media MPL, RRQ Psychoo, EVOS Luminaire, dan ONIC Kiboy menyampaikan pandangan mereka terhadap tim Aura Fire. Sobat Gamers yang penasaran, yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Aura Fire Tak Berpeluang Masuk Babak Playoff

8 Tim Esports Mobile Legends Roster MPL Season 7 Aura Fire Terbaru 2021

Penggemar esports Mobile Legends sudah mulai memasuki minggu-minggu terakhir Regular Season. Melalui klasemen MPL Season 7 Week 5 Sobat Gamers pasti sudah bisa menerka-nerka tim mana yang enggak bakal lolos Playoff.

Lebih jelasnya, media menanyakan prediksi RRQ Psychoo mengenai tim yang enggak bakal lolos ke Playoff. Beginilah jawabannya.

“Dilihat-lihat sekarang Geek Fam lagi kuat. BTR juga lumayan, Genflix juga mainnya oke. Maaf kata, Aura harusnya udah enggak ada kesempatan, sih. Apalagi ketemunya ONIC, Alter Ego, EVOS. Kalau dihitung-hitung, dia minusnya udah berapa?” tutur Psychoo, jujur.

Yang dikatakan oleh pemain RRQ ini masuk akal, sangat mustahil bagi Aura Fire untuk membalikkan keadaan. Menjadi penghuni terbawah klasemen MPL Season 7, tim ini ‘menabung’ -16 poin sejak awal Regular Season dimulai.

Sangat disayangkan, kemungkinan besar Sobat Gamers tak akan melihat Aura Fire di babak Playoff nanti.

Kekurangan Aura Fire di MPL Season 7

MPL Season 7 week 4 RRQ Vs Aura Bane Mobile Legends build magic

Banyak yang mengatakan bahwa musim ini adalah performa terburuk Aura Fire. Tak ada yang tahu apa alasan di balik keterpurukan tim ini. Para pemain profesional sejawat Aura High dan kawan-kawan pun tak bisa memberikan penjelasan pasti mengenai penyebabnya.

“Aura kurangnya di mana? Aku juga enggak tahu ya, mungkin itu dapur mereka. Kalau aku ngumpul bareng mereka di warkop, mereka ada aja berlima, kompak,” kata Psychoo.

Pemain dari tim lain, ONIC Kiboy menyampaikan bahwa tim ini tak kekurangan potensi. Apalagi, pemain dari tim Landak Kuning ini mengaku berteman dekat dengan para pemain Aura Fire.

“Aura itu teman-teman gua semua, High juga sempat sama gua dulu. Terus kalau kita nongkrong semangatnya kayak kurang gitu. Enggak tahulah gara-gara apa,” ujar Kiboy.

Permasalahan internal tim Aura Fire memang hanya diketahui oleh para pemainnya. Namun, Kiboy punya pendapat bahwa tim Aura Fire harus melakukan sedikit perubahan untuk bisa move on dari keterpurukan.

 “Kalau dari gua pribadi ya, mungkin Aura itu wajib dirombak, sih. Entah dari sisi player, manajemenkah, atau apa, harus ada yang diubahlah. Jujur dari segi player, mereka jago semua kok, emang belum dapat aja komposisinya. Emang enggak gampang, enggak instan buat bisa naik,” jelas ONIC Kiboy.

Aura Fire Pasti Bakal Menang!

Hasil MPL Season 7 foto Aura Fire

Kesempatan Aura Fire untuk maju ke babak Playoff MPL Season 7 pupus sudah, hampir tak bisa digapai. Terlalu banyak minus poin tanpa satu pun kemenangan, sedangkan Regular Season hanya tersisa tiga minggu lagi. Menurut EVOS Luminaire, tim Aura Fire akan mendapatkan kemenangan di penghujung minggu Regular Season.

“Aura pasti dapat kemenangan sih di next game. Pas Aura udah realize mereka enggak lolos Playoff, justru mereka bakal menang karena gua rasa mereka udah enggak terbebani. Udah lepas mainnya, nothing to lose,” ujar Luminaire dengan yakin.

Yang dikatakan oleh pemain dari EVOS Legends ini masuk akal sih, Sobat Gamers. Besar kemungkinan Aura Fire akan menjadi monster yang mengancam dan mengganggu jalan tim juru kunci klasemen MPL Season 7. Sebut saja Geek Fam, Genflix Aerowolf, dan bahkan mungkin juga Bigetron Alpha.

Tak menutup kemungkinan juga jika tim-tim yang menempati peringkat atas klasemen MPL Season 7 juga ikut terancam. Wah, kayaknya pertarungan penghujung Regular Season bakalan seru banget ya, Sobat Gamers!

. . .

Nah, bagaimana menurut Sobat Gamers? Apakah Aura Fire masih bisa memberikan kejutan nantinya di MPL Season 7?

Jangan sampai melewatkan babak penentuan MPL Season 7 ini ya. Biar kalian enggak ketinggalan informasi, simak terus perkembangannya cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar