3 Tim Paling Berbahaya di MPL Season 7: ONIC Esports, EVOS Legends, & Alter Ego (AE)

Tiga Tim Paling Berbahaya di MPL Season 7_ ONIC Esports, EVOS Legends, & Alter Ego (AE)

ONIC Esports, EVOS Legends, dan AE alias Alter Ego adalah tiga tim yang menempati posisi teratas di klasemen MPL ID Season 7. Meski sama-sama duduk di klasemen teratas, ketiga tim ini punya trade record yang berbeda-beda di MPL Season 7.

ONIC Esports adalah salah satu tim superior yang paling konsisten mempertahankan performa sejak awal Regular Season. Tim Landak Kuning ini mencetak win streak paling panjang mulai dari minggu pertama di MPL Season 7.

Kemudian, tim EVOS Legends yang diolok-olok sejak MPL Season 6 akhirnya bangkit perlahan-lahan berkat formasi roster barunya. Kehadiran EVOS Ferxiic yang digadang-gadang sebagai ‘kembaran’ Wann berhasil mengangkat performa tim secara maksimal.

Jadwal MPL Season 7 (S7) Week 5 2021, Pertarungan Sengit Klasemen Puncak

Tak ketinggalan, Alter Ego (AE) yang menguasai posisi pertama klasemen MPL ID Season 7 dari awal Regular Season hingga minggu ketiga. Tim ini berhasil mencetak 100% win rate yang memuaskan hingga akhirnya harus jatuh di minggu keempat. Sangat disayangkan, Alter Ego mengalami penurunan performa secara drastis.

Alur sempurna Celiboy dan kawan-kawan tiba-tiba jadi berantakan hingga tim mengalami lose streak yang cukup menyakitkan penggemar. Meski jati diri Alter Ego belum kembali sepenuhnya, masih banyak peserta yang mewaspadai Udil dan kawan-kawan.

Tiga Tim yang Paling Mengancam di MPL Season 7

Foto ONIC CW MPL Season 7 Week 3

Pertarungan Alter Ego vs ONIC Esports adalah salah satu match yang paling ditunggu oleh penggemar esports Mobile Legends. Meski berhasil mengalahkan Ahmad dan kawan-kawan di Week 4, tim Landak Kuning mengaku belum puas karena merasa Alter Ego tak dalam kondisi prima.

ONIC Kiboy secara jelas menyebutkan tim Alter Ego sebagai salah satu tim yang paling mungkin mengancam mereka. “Kalau enggak EVOS, ya Alter Ego. Dua-duanya ini mungkin bisa menjegal kami. Tapi, kami udah siap kok buat berhadapan lagi,” kata ONIC Kiboy.

Selain pemain dari tim Landak Kuning, RRQ Alberttt turut mengakui bahwa tiga tim di klasemen terataslah yang terbaik sejauh ini. Pemain satu ini tak sungkan mengakui kehebatan EVOS dan ONIC di MPL Season 7 ini.

Nasib Alter Ego di Akhir Regular Season

Giliran Alter Ego Dijuluki ‘Meta GH’ di MPL Season 7, Ini Tanggapan Ahmad

Alter Ego masih belum berhasil bangkit dari keterpurukan di dua minggu Week 4 dan Week 5, penggemar makin waswas. Menempati peringkat ketiga di klasemen MPL ID Season 7 sementara, Leomurphy dan kawan-kawan mungkin saja tergeser kapanpun.

Alter Ego berada di kondisi yang cukup sulit karena salah satu pemainnya harus dikarantina. Situasi ini tentunya bikin para pemain Alter Ego tak leluasa berkomunikasi. Selain itu, Ahmad dan kawan-kawan juga sangat menyayangkan timnya yang tak bisa bermain di venue MPL Season 7.

“Gua harap tim gua masuk top three. Kalau lihat pertandingan minggu sebelumnya, lawan terberat itu ONIC sama EVOS,” ujar AE Ahmad.

Pemain satu ini memang sempat mengharapkan pertemuan Alter Ego dan EVOS Legends di babak final MPL Season 7. Emang sih, EVOS Legends berhasil mengejar ketertinggalan. Malah sebaliknya, Alter Ego masih harus berusaha mengembalikan ritme permainan.

Selain pertandingan antara Alter Ego dan ONIC, pertempuran antara AE vs EVOS juga jadi tontonan yang dinantikan penggemar. Sayangnya, Pai dan kawan-kawan malah dikalahkan dengan mudah.

“Ilmu kami masih jauh dibanding Alter Ego. Adanya paling gue berdoa aja biar cepat sembuh, supaya komunikasi (Alter Ego) lancar,” komentar Luminaire terhadap performa Alter Ego dan timnya yang kerap kali dibandingkan.

. . .

Penggemar esports Mobile Legends berharap performa Yam dan kawan-kawan membaik di minggu keenam. Udah banyak penggemar yang merindukan permainan agresif Alter Ego, akankah jati dirinya kembali lagi di sisa MPL Season 7 ini?

Kita tunggu aja ya, Sobat Gamers! Biar kalian enggak ketinggalan informasi terkini mengenai MPL Season 7, ikuti terus perkembangannya cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar