Mulai Bangkit di MPL Season 7, Luminaire Sebut Tim yang Paling Diwaspadai oleh EVOS Legends

Hasil MPL Season 7 Hari ke 3 Foto EVOS Legends Luminaire

Setelah terpuruk dan dihujat selama dua musim, akhirnya EVOS Legends mulai bangkit perlahan di MPL Season 7. Berkat formasi baru ditambah satu pemain baru yang diangkat dari MDL, EVOS Ferxiic, sang Macan Putih mengembalikan momen kejayaan di Regular Season.

Bahkan di klasemen MPL Season 7 Week 5 sementara, tim ini berhasil duduk di peringkat kedua! Para penggemar pun akhirnya bisa berbangga hati menjagokan EVOS Legends. Dengan demikian, peluang sang Macan Putih untuk lolos ke babak Playoff pun semakin bisa dipastikan.

Jadwal MPL Season 7 Week 4 20 Maret 2021, Hari Ini Ada EVOS Vs Alter Ego (AE)

Kira-kira, siapa ya tim yang paling pengen dihadapi oleh EVOS Legends di MPL Season 7 ini? Pertanyaan ini pun dilemparkan media untuk dijawab EVOS Luminaire di sesi interview MPL.

“Sejujurnya, gua belum kepikiran sampai Playoff, sih. Tapi, ya udah pasti gua pengen ketemu yang gampanglah, tim yang strateginya udah kebaca. Biar guanya enak, masuk ke finalnya gampang, ha-ha-ha!” jawab Luminaire jujur sambil tertawa.

Masuk akal sih, Sobat Gamers. Emangnya siapa yang mau kalah? Tapi, Luminaire tak mau menyebutkan tim mana yang strateginya udah terbaca EVOS. Hmm… kira-kira siapa ya?

Pertandingan yang Diharapkan EVOS

Pertandingan Ikonik MPL Season 7 Week 3 El Classico EVOS Menang Foto Luminaire

Berhubung EVOS Luminaire enggak mau menjawab siapa tim yang ingin dilawannya, maka pertanyaannya pun diganti. Masih seputar tentang tim peserta lainnya di MPL Season 7, awak media menanyakan perihal pertandingan antara Alter Ego dan EVOS yang diharapkan penggemar.

Sebelumnya Ahmad dari Alter Ego mengemukakan keinginannya untuk bisa berhadapan dengan EVOS Legends di final MPL Season 7. Ternyata, EVOS Legends pun punya niatan yang sama. Hal ini turut disambut oleh EVOS Luminaire di salah satu sesi interview after match MPL.

“Kami sama Alter Ego emang udah pengen naik bareng-bareng di musim ini,” kata Luminaire, tanpa adanya hawa permusuhan.

Pertandingan antara Alter Ego dan EVOS Legends dinanti-nantikan karena dua tim ini sedang naik di MPL Season 7. Sayangnya, rivalitas keduanya malah kontras sebab tim Alter Ego sedang dalam kondisi tak stabil. Meski demikian, Luminaire menyampaikan bahwa mereka menantikan pertandingan dengan tim ini di kesempatan berikutnya.

Semoga harapan pemain dan penonton tercapai di MPL Season 7 Week 6 nanti ya, Sobat Gamers!

Tim yang Paling Diwaspadai Oleh EVOS Legends

8 Tim Esports Mobile Legends Roster MPL Season 7 EVOS Legends Terbaru 2021

Semua peserta MPL Season 7 mengaku bahwa rata-rata tim sudah berkembang jauh. Lantas, tim mana yang paling diantisipasi oleh EVOS Legends? Nah, inilah jawaban jujur dari EVOS Luminaire.

“Kami udah enggak ngelihat orang atau tim lain lagi sih, kami kasih yang terbaik aja karena kami juga masih pada kurang. Menang juga karena hoki doang,” ucap Luminaire setengah bergurau.

Daripada fokus pada lawan, pemain EVOS Legends yang comeback di musim ini mengutarakan bahwa timnya jauh lebih fokus pada diri sendiri.

“Gua percaya tim gua bisa maju. Di musim ini kami lebih fokus sama diri sendiri, sih. Jadi enggak fokus sama tim siapa-siapa karena tim kami masih banyak kekurangan juga, masih jauh dari kata sempurna. Pokoknya push diri sendiri terus terus terus sampai kami bisa fokus sama orang lain,” jelas Luminaire.

Jadi sekarang jelas ya Sobat Gamers, tim yang paling diwaspadai oleh EVOS Legends adalah diri mereka sendiri. Menjaga konsistensi dan meningkatkan performa permainan menjadi pe-er terbesar Rekt dan kawan-kawan kali ini.

. . .

Seperti apa permainan EVOS Legends di pertandingan berikutnya ya? Apakah sang Macan Putih bisa mempertahankan performa di MPL Season 7 ini?

Ikuti terus beritanya cuma di website INDOESPORTS karena informasi tentang esports Mobile Legends dan MPL Season 7 selalu update di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar