Jadwal dan Prediksi Pertandingan MPL Season 7 Hari Ini

Jadwal MPL Hari Ini

Hari ini (26/2), MLBB Pro League atau lebih dikenal dengan MPL akan melakukan kick off Season 7. Kalian pasti penasaran kan jadwal pertandingan di hari pembuka ini ada siapa saja? Tenang kami akan bagikan jadwalnya, ditambah bonus prediksi pertandingan hari ini dari INDOESPORTS.

Transfer pemain di MPL Season ini tampaknya akan membuat persaingan jadi semakin ketat. Dibandingkan musim lalu, Season 7 ini semua tim terlihat lebih siap bersaing. Hampir semua tim mempunyai amunisi pemain baru, kecuali Bigetron Alpha dan Alter Ego.

Genflix Aerowolf VS Bigetron Alpha
Jadwal MPL Season 7: Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha

Jadwal MPL Season 7 Hari Ini

MPL Season 7 ini akan dibuka dengan dua tim “Giant Slayer” yaitu Genflix Aerowolf melawan Bigetron Alpha. Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha akan dimulai pada pukul 14:00 WIB.

Pertandingan kedua di hari ini juga enggak kalah seru, Geek Fam dengan sedikit perubahan rosternya akan menghadapi ujian berat dari sang juara bertahan RRQ Hoshi. Pertemuan RRQ Hoshi vs Geek Fam siap memanjakan para penggemar MLBB pada pukul 16:00 WIB.

Itu dia jadwal pertandingan pada hari pembuka ini, Sob! Seperti biasa, pertandingan akan didahului dengan sesi MPL Quickie terlebih dahulu sebelum kedua tim akhirnya saling jotos di Land of Dawn.

Prediksi Pertandingan MPL Day 1

Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha

Pertandingan keduanya sangat akan sangat menarik untuk disaksikan. Bigetron Alpha yang menjadi tim paling berkembang di musim lalu harus menghadapi tim Genflix Aerowolf yang dikenal sering merepotkan tim-tim raksasa.

Meskipun di musim lalu Genflix Aerowolf tampil kurang konsisten, tampaknya kehadiran kidOgemash akan jadi pembeda di musim ini. Dengan hadirnya kidOgemash, artinya Watt tidak akan terlalu bekerja keras seorang diri seperti musim lalu yang mana dia terlihat berusaha menggendong Genflix seorang diri.

Di sisi lain, Bigetron Alpha yang tidak melakukan perubahan roster sama sekali harusnya punya keunggulan dari segi chemistry. Ditambah lagi Bigetron Alpha punya roster dengan kemampuan yang cukup merata. Ini pastinya akan membuat tim BTR juga unggul secara taktikal dan meta.

Pertemuan pertama dari kedua tim ini akan berlangsung cukup seru. Tapi, menurut kami di pertandingan ini Bigetron Alpha akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Meratanya kemampuan ketujuh roster mereka akan membuat mereka punya variasi yang lebih banyak dan sulit ditebak oleh Genflix Aerowolf.

Geek Fam vs RRQ Hoshi

Geek Fam VS RRQ Hoshi
Jadwal MPL Season 7: Geek Fam vs RRQ Hoshi

Bagaimana dengan pertandingan antara Geek Fam vs RRQ Hoshi? Hmm, pertandingan ini sedikit timpang. Sepertinya ini akan jadi "mission impossible" buat Geek Fam yang hanya melakukan sedikit perombakan di musim ini.

Pada musim lalu saja, Geek Fam tampil kurang maksimal dengan roster mereka. Sepertinya hal itu akan kembali terjadi di Season 7 ini karena transfer mereka kelihatannya enggak akan berpengaruh terlalu besar.

Di sisi lain, RRQ Hoshi sedang haus-hausnya untuk mendapatkan gelar kembali setelah kalah dari Bran Esports di Final Lower Bracket gelaran M2 kemarin. Sepertinya, Geek Fam akan jadi korban pertama amukan mereka.

RRQ Hoshi punya dua pemain baru, yaitu Taka dan Psychoo, yang menggantikan posisi Liam dan Xinn yang memutuskan rehat di MPL Season 7 ini. Ditambah, ada pelatih mereka Acil yang juga baru bergabung.

Prediksi kami, RRQ Hoshi tetap akan memenangkan pertandingan pembuka melawan Geek Fam dengan skor 2 - 0. Meskipun Geek Fam bisa jadi punya keunggulan dari segi Chemistry, menang dari RRQ Hoshi masih jadi hal yang impossible buat Geek Fam.

. . .

Nah, itu dia jadwal dan juga prediksi pertandingan MPL Season 7 hari pertama ini. Pantau terus berita ter-update lainnya seputar MPL Indonesia Season 7 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar