Event Mobile Legends 2021 Paling Bergengsi Digelar Offline, MPL Season 7 Dimulai!

Event Mobile Legends 2021 MPL Season 7 Dimulai Ofline

Sudah didepan mata! Jadwal MPL Season 7 dimulai pada tanggal 26 Februari 2021 dan diikuti delapan tim terbaik di Indonesia. Regular Season akan berlangsung sampai tanggal 18 April dan dilanjutkan dengan babak Playoff pada 30 April sampai 2 Mei.

Turnamen ini kembali menampilkan tim ternama seperti EVOS Legends, ONIC Esports, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Aura Esports, GeekFam, dan Alter Ego. Tentu saja enggak ketinggalan, penampilan RRQ Hoshi yang jadi juara di musim lalu sangat ditunggu oleh penggemar.

Menjelang kick off, diadakan gelaran press conference MPL Season 7 secara online pada hari ini (25/2). Ada berbagai kabar menarik terkait turnamen yang sudah kita tunggu-tunggu ini. Salah satunya adalah lagu tema MPL Season 7 yang khusus disiapkan.

Masih mengusung genre musik rock, lagu yang dibawakan grup musik .Feast ini membangkitkan semangat penggemar dan pemain yang tampil di MPL Season 7. Liriknya pakai bahasa Indonesia, jadi kali ini kalian bisa ikutan nyanyi, Sobat Gamers!

Turnamen Offline MPL Season 7 2021

Euforia sudah marak berhari-hari bahkan sebelum jadwal MPL Season 7 dirilis. Kabar baiknya, turnamen Mobile Legends ini akan digelar secara offline. Enggak beda jauh dengan M2 MLBB yang digelar Januari 2021 lalu, MPL Season 7 juga akan menerapkan protokol yang serupa.

Pihak yang diizinkan hadir ke venue hanya pemain, kru, dan talent yang berpartisipasi. Jadi meskipun offline, penonton umum belum boleh hadir ya, Sobat Gamers!

MPL Season 7 Dimulai Ofline Azwin Nugraha Moonton

Azwin Nugraha selaku PR and Communication Manager Esports Moonton Indonesia menjelaskan bahwa sejak awal jadwal MPL Season 7 digelar secara offline. hanya saja, Sobat Gamers belum boleh hadir ke venue.

“Alhamdulillah untuk MPL Season 7 ini kita dapat izin dari pemerintah setempat dan gugus tugas penanganan COVID 19. Pemain atau tim, talent, dan kru yang hadir di venue wajib melakukan tes. Kita bakal terapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” Azwin menjelaskan di Press Conference MPL Season 7.

MPL Season 7 Dimulai Ofline Martinus Manurung Moonton

Pernyataan ini tentunya memicu pertanyaan berikutnya. Bagaimana jika ternyata ada pemain atau tim yang terindikasi COVID 19? Terkait hal itu, Martinus Manurung selaku Head of Marketing Esports Moonton Indonesia memberikan penjelasan.

“Memang sudah disiapkan kondisi alternatif. Kalau seandainya setengah dari anggota tim reaktif, mereka akan bermain secara terpisah di GH masing-masing. Yang lolos tes kesehatan tetap datang ke venue dan kita akan control check in-check out,” papar Martinus Manurung.

Prizepool MPL Season 7 juga masih belum berubah ya, Sobat Gamers. Turnamen Mobile Legends paling bergengsi ini dibanderol dengan total hadiah 300 ribu USD atau setara Rp 4,5 miliar.

Bagian Terseru di MPL Season 7 Menurut Clara Mongstar

MPL Season 7 Dimulai Ofline Clara Mongstar Shoutcaster

MPL telah berkembang dari musim ke musim. Sebagai salah satu talent yang mengikuti turnamen Mobile Legends ini, tentu saja Clara Mongstar punya sudut pandangnya sendiri. Bagaimana turnamen MPL ini bisa tetap menarik? Berikut jawaban shoutcaster yang akrab dipanggil ‘Bude’ ini.

“Selalu senang sama story MPL ini, terutama perkembangan pemain-pemainnya dari musim ke musim. Selalu ada roster baru, talent baru, dan banyak lagi hal baru yang dihadirkan biar penontonnya enggak bosen,” terang Clara Mongstar saat Press Conference MPL Season 7.

Perlu diakui bahwa memang rotasi pemain jadi salah satu hal yang paling menarik untuk disimak di turnamen MPL. Belum tentu pemain yang sama bisa menampilkan gameplay serupa saat bermain di tim yang berbeda. Satu faktor ini pun akhirnya jadi penentu kemenangan tim.

. . .

Seperti apa permainan RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC Esports, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Aura Esports, GeekFam, dan Alter Ego kali ini ya? Tim mana yang jadi jagoan kalian di MPL Season 7? Tinggalkan jawaban kalian di kolom komentar!

Jadwal MPL Season 7 dimulai dari pukul 11:00 WIB dan akan diselenggarakan dari hari Jumat sampai Minggu. Jangan lupa saksikan serunya pertandingannya ya!

Temukan berita terbaru mengenai game dan esports MPL Season 7 cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi. Temukan juga tips gaming Mobile Legends cuma di sini biar permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar