Formasi Baru 8 Tim Mobile Legends di MPL Season 6

mpl season 6 mobile legends esports mlbb

MPL Season 5 menyisakan banyak kesan di hati para penggemar. Banyak Sobat Gamers yang menantikan musim berikutnya untuk kembali menyaksikan tim jagoannya bertanding dan membalas kekalahan di musim sebelumnya. Selama masa peralihan ke MPL Season 6, ada banyak pergantian, pertukaran, dan perpindahan pemain yang terjadi.

Moonton mengumumkan delapan tim beserta pemainnya yang akan bertanding di MPL Season 6. Sobat Gamers mungkin melihat beberapa wajah baru di MPL musim ini. Tak sedikit juga pemain-pemain lama yang memutuskan untuk mundur dari skema kompetisi esports.

Tim mana sajakah yang mengganti formasi pemainnya? Siapa pemain yang berpindah tim di MPL Season 6 ini? Yuk, simak!

 

1. AURA Fire

mpl season 6 aura fire mobile legends mlbb

Gagal di Regular Season musim lalu membuat AURA Fire melakukan perombakan susunan pemainnya. Tiga pemain yang bermain di MPL Season 5, God1va, Greg, dan Clover terpaksa diganti. Di season kali ini AURA Fire mendatangkan tiga pemain sekaligus. Mereka adalah Trust dari ONIC, Vanss dari Siren Esports, serta Tezet dari Geek Fam.

Bersama dengan tiga pemain baru ini, Phoenix, Darkness, dan VaanStrong akan bertanding membela AURA Esports di MPL Season 6. Semoga dengan formasi baru ini AURA Esports bisa meningkatkan performa dan tampil lebih baik lagi.

 

2. Alter Ego

mpl season 6 alter ego mobile legends mlbb

Alter Ego mengumumkan Rmitchi, salah satu pemainnya yang memutuskan untuk rehat dari dunia kompetitif Mobile Legends. Selain itu, Chester sang pelatih pun dinyatakan mundur dari Alter Ego di MPL Season 6 ini. Untuk mengisi kekosongan pemain, tim Mobile Legends ini kedatangan pemain baru dari ONIC, yaitu Udil. Susunan pemain ini sudah pernah dicoba sebelumnya pada turnamen MPLI.

Tak hanya Udil, Alter Ego juga mendatangkan satu pemain dari Alter Ego MDL Junior yaitu Pai. Pemain berbakat ini diberi kesempatan untuk berpartisipasi di MPL Season 6. Di season keenam ini Sobat Gamers akan melihat Pai dan Udil bertarung di bawah bendera Alter Ego bersama Maungzy, LeoMurphy, Caesius, Celiboy, serta YAM.

 

3. Bigetron Alpha

mpl season 6 bigetron alpha mobile legends mlbb

Warlord memutuskan untuk berpisah dengan Bigetron Alpha. Kemudian Annisa yang kemudian berganti nama menjadi Sinyoo sudah menjadi coach untuk Bigetron Bravo. Kedua pemain ini tidak akan tampil di MPL Season 6, tetapi Bigetron Alpha kedatangan beberapa pemain baru dan lawas. 

Taka yang pernah mendukung Bigetron Alpha di MPL Season 3 kini kembali lagi. Selain itu, ada dua pemain baru yang kini bergabung. Mereka adalah Rippo, pemain dari Genflix Aerowolf MDL serta Renbo yang berasal dari Victim Esports MDL. Selain itu, Bigetron Alpha juga mengumumkan pelatih baru untuk tim, yaitu Amoux.

 

4. EVOS Legends

mpl season 6 evos legends mobile legends mlbb

EVOS mengumumkan empat pemain yang nonaktif di MPL Season 6 ini. Donkey dan Luminaire memutuskan untuk beristirahat, sedangkan Butsss dan Larajie sudah tidak lagi di manajemen EVOS. Pemain baru yang muncul di MPL Season 6 ini adalah Pendragon yang juga sudah bermain di MPLI bersama EVOS Legends.

Tujuh pemain EVOS Legends yakni Zeys, R E K T, Rexxy, Wannn, Bajan, Pendragon, serta Revicii akan tampil di musim keenam MPL. Apakah mereka bisa tampil lebih baik di turnamen kali ini? Tunggu saja perkembangannya, ya, Sobat Gamers!

 

5. Geek Fam

mpl season 6 geek fam mobile legends mlbb

Banyak pemain Geek Fam yang hengkang di musim ini, seperti Val, Paul, Tezet, dan Instinct. Namun tim akhirnya mendatangkan pelatih baru bernama Nafari yang sebelumnya sudah pernah melatih di GeekFam MDL.

Pemain yang akan terjun di MPL Season 6 tak jauh dari formasi season sebelumnya. Sobat Gamers akan kembali melihat wongcoco, Joker, DoyokSyl, Ipin, Ramzu, dan AyamJAGO pada pertandingan nanti.

 

6. Genflix Aerowolf

mpl season 6 genflix aerowolf mobile legends mlbb

Tim satu ini sempat mengalami peningkatan di season sebelumnya. Namun di musim kali ini Genflix Aerowolf berpisah dengan tiga pemainnya. Kido, YoR, serta JeeL memutuskan untuk beristirahat dari profesional. Kemudian pemain Jacklee akan bertanding di MDL.

Untuk mengisi formasi tim, Genflix Aerowolf mendatangkan pemain baru, yaitu Groot. Selain itu, Rave dan MidGod yang sempat bermain di MPL Season 3 juga akan turun di musim keenam ini. Ketiganya akan bertanding di MPL Season 6 dengan Watt, CLAY, FREDO, Rinazmi dan juga REZIM.

 

7. ONIC Esports

mpl season 6 onic esports mobile legends mlbb

MPL Season 5 ONIC Esports berada di posisi ketiga. Di musim ini tim landak kuning melepaskan sang pelatih, Tibold. Selain itu ONIC juga ditinggalkan dua pemain yang membesarkan namanya, yaitu Udil dan LordGov.

Menunjukkan keseriusannya, di musim ini ONIC mendatangkan Somber sebagai pelatih baru serta Mars yang adalah seorang analis. Tim juga akan mendapat bantuan lagi dengan adanya pemain baru, yaitu S A N Z dari tim Victim Esports MDL dan juga Butsss dari EVOS Legends. Bersama dengan formasi barunya, Sasa, Drian, Antimage, Psychoo, Rasy, dan CW akan tampil lebih percaya diri.

 

8. RRQ Hoshi

mpl season 6 rrq hoshi mobile legends mlbb

Moonton mengumumkan formasi tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 6 di urutan yang paling akhir. Sobat Gamers penggemar cukup dikagetkan karena Tuturu juga memilih untuk beristirahat dari dunia esports kompetitif.

Di samping itu, RRQ Hoshi mendapat pemain baru yang ditransfer dari tim RRQ Sena, Liam. Sebelumnya, Liam pernah bermain di MPL Season 4 mendukung tim RRQ Hoshi.

Tanpa kehadiran Tuturu, tentu saja LJ, Vyn, R7, Lemon, XIN, Wizzking, dan Liam akan bertarung di MPL Season 6. Bagaimanakah performa RRQ Hoshi tanpa kehadiran pemain yang dijuluki “The Next Level Marksman”?

 

Delapan tim ini akan bertanding di MPL Season 6 mulai 14 Agustus hingga 4 Oktober 2020. Banyak pertukaran, perpindahan, dan pergantian yang dilakukan demi memaksimalkan potensi kemenangan. Lantas, tim esports Mobile Legends manakah yang kalian jagokan untuk menjadi juara?

Saksikan keseruan dan informasi selanjutnya seputar MPL Season 6 dan esports Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar