MPL Season 3 Diumumkan, Total Hadiahnya 1,7 Miliar Rupiah

MPL

Turnamen akbar Mobile Legends, Mobile Legends Professional League atau disingkat MPL, akan digelar kembali dan kali ini memasuki musimnya yang ke tiga. Para pemain yang ingin membuktikan kemampuan mereka sudah dapat mendaftarkan diri di ajang ini.

Sebagai salah satu turnamen paling bergengsi di Mobile Legends, tentunya MPL Season 3 akan kembali menjadi ajang pembuktian diri banyak pemain. Selain hadiah yang sangat besar, menjuarai turnamen ini jelas memberikan kesempatan kepada para pemain untuk dilirik oleh tim-tim papan atas, baik dari dalam maupun luar negeri.

Total hadiah yang akan diperebutkan di MPL Season 3 adalah sebesar 120 ribu dolar atau setara dengan 1,7 miliar rupiah.

Dengan peserta yang totalnya mencapai 500 tim lebih, main event MPL Season 3 akan mempertemukan 12 tim terbaik di Indonesia. Enam tim yang menduduki peringkat tertinggi di musim lalu akan mendapatkan undangan langsung bertanding di main event. Sementara enam sisanya akan dipilih dari tahap kualifikasi.

Babak kualifikasi pun terbagi menjadi dua fase. Yang pertama adalah kualifikasi online, dengan sebanyak 512 tim akan bertanding dalam format Bo1 sampai babak 32 besar. Sewaktu sampai di babak 32 besar, format pertandingan akan berubah menjadi Bo3.

Kualifikasi online ini akan memilih sebanyak 8 tim dengan peringkat tertinggi, yang kemudian akan dipertandingkan kembali dalam format Bo3 bersama dua tim peringkat 7 dan 8 dari MPL musim lalu. Enam tim terbaik dari fase ini akan mendapatkan tiket untuk bertanding di main event.

Sekedar informasi, musim lalu MPL dijuarai oleh RRQ.o2 yang sukses mengalahkan EVOS Esports dengan skor 3-0 tanpa balas. Kira-kira siapa tim yang akan tampil dominan di musim kali ini? Atau jangan-jangan EVOS akan menjadi juara setelah dua musim berturut-turut menjadi raja tanpa mahkota? Mari kita nantikan bersama.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar