MPL PH Bakal Izinkan Pemain Luar Negeri Masuk Roster?

MPL PH Bakal Izinkan Pemain Luar Negeri Masuk Roster

Bukan Indonesia saja, Filipina juga punya skala esports Mobile Legends tingkat kompetisinya tinggi. Apalagi, MPL PH Season 8 dikabarkan beralih menggunakan sistem Franchise League sebagaimana MPL ID.

Untuk MPL PH Season 8, telah diumumkan siapa saja delapan tim yang akan memeriahkan ajang kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Filipina ini. Mereka adalah Blacklist International, Bren Esports, ECHO, Nexplay EVOS, ONIC PH, RSG PH, Smart Omega, dan TNC Pro Team.

Tidak hanya sampai di situ. Beredar kabar juga bahwa para tim yang sudah dipastikan akan mengikuti kompetisi ini diperbolehkan memiliki pemain asing hingga maksimal berjumlah dua orang. Seperti yang dilansir SPIN.PH (19/7), berita tersebut diketahui melalui pernyataan dari manajer TNC Esports, yaitu Robin ‘Por’ Ruiz.

“Saya tidak tahu tentang pemain asing. Hanya manajemen yang menanganinya. Berdasarkan apa yang dibahas oleh operator liga, kami diizinkan untuk memiliki hingga dua pemain asing dalam tim kami,” kata Por Ruiz.

Setelah pengumuman para tim yang akan mengikuti MPL PH Season 8 mendatang, beberapa tim sudah ada yang membocorkan para pemainnya dan TNC Esports menjadi salah satu tim yang membawa pemain asing dalam roster mereka.

TNC Esports sudah mengumumkan sembilan pemainnya yang mereka pilih dengan cara mengakuisisi semua pemain yang berada di dalam tim Work-Auster Force. Namun, tim ini akan menambah pemain lagi dari Singapura.

Hal ini diketahui melalui poster para pemain yang diposting oleh tim TNC Esports. Walaupun begitu, belum diketahui pasti siapa pemain dari Singapura yang akan melengkapi dan memperkuat roster tim ini.

Wah, apakah ke depannya bakal ada pemain luar negeri juga yang akan berlaga di MPL ID? Ikuti INDOESPORTS untuk berita selanjutnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar