MPL Indonesia Season 6 Week 7: Xinn Comeback, Doyoksyl Istirahat

Desain tanpa judul (64)

Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia MPL Indonesia Season 6 kini telah melewati minggu ketujuh gelaran turnamen. Semakin mendekati fase akhir, turnamen MPL berjalan memanas. Ditambah lagi beragam kejutan yang tidak henti-hentinya hadir selama berjalannya kompetisi.

Salah satu kejutan yang hadir ialah kembalinya Xinn ke skuad RRQ Hoshi di minggu ketujuh MPL. Padahal sebelumnya CEO RRQ, Andrian Pauline, memastikan Xinn tidak akan bermain sampai kompetisi MPL berakhir.

Tidak hanya sampai di situ, kejutan lain datang dari pemain Geek Fam, yaitu Doyoksyl yang mendapat hukuman larangan bermain selama 2 pertandingan ke depan. Sanksi tersebut diberikan atas tindakan negatif Doyoksyl saat dirinya sedang disorot oleh kamera. 

Desain tanpa judul (65)

Minggu ketujuh MPL Indonesia dibuka dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf melawan Alter Ego. Alter Ego yang memimpin klasemen sementara MPl Indonesia berhasil mengamankan poin penuh atas Genflix dengan hasil 2-0.

Dilanjut dengan partai sengit antara Bigetron Alpha vs Onic Esports. Onic yang performanya menurun pada minggu keenam mampu menunjukkan kembali tajinya setelah mampu mengamankan kemenangan atas Bigetron 1-2.

Memasuki hari kedua, mempertemukan 2 tim di papan bawah yaitu Geek Fam vs Aurafire. Doyoksyl yang menjadi MVP dalam pertandingan ini mampu membawa kemenangan untuk Geek Fam atas Aurafire 2-1.

Pertandingan antara Alter Ego vs Evos Legends menjadi pertandingan selanjutnya yang dimainkan. Dengan mudah Alter Ego mengamankan poin penuh atas Evos Legends 2-0. Hari kedua diakhiri oleh pertandingan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha, dengan kemenangan untuk RRQ Hoshi 2-0.

Hari terakhir MPL Indonesia minggu ketujuh dibuka dengan pertarungan antara Genflix Aerowolf berjumpa RRQ Hoshi. Xinn berhasil membuktikan bahwa dirinya masih memiliki peran penting di tim ini, dengan berhasil membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi 2-0.

Desain tanpa judul (66)

Minggu ketujuh MPL Indonesia ditutup oleh pertandingan antara Onic Esports melawan Evos Legends. Mendominasi permainan, Onic berhasil mengunci poin penuh atas Evos Legends 2-0. Kekalahan ini merupakan pukulan telak untuk Evos Legends yang pulang dengan tangan hampa di minggu ketujuh MPL Indonesia.

Nasib berbeda dialami oleh Onic, setelah minggu sebelumnya mengalami performa yang anjlok kini Onic berhasil menyapu bersih semua pertandingan di minggu ketujuh dengan kemenangan.

Hasil tersebut membuat Onic Esports kembali menempel Alter Ego yang berada di puncak klasemen dengan menempati posisi kedua. Disusul dengan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha yang mengisi peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara MPL Indonesia pekan ketujuh.

. . .

Pantau terus informasi mengenai MPL Indonesia Season 6 dan seputar dunia esports lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar