MPL Indonesia Season 6 Week 6, sang Landak Turun dari Langit

MPL Indonesia Season 6 Minggu Keenam Sang Landak Sudah Tidak Sanggup Berada di Langit_

Kejuaraan MPL Indonesia Season 6 baru saja melewati minggu keenam. Terdapat beberapa pertandingan yang berjalan begitu sengit dan tidak sedikit juga tim-tim unggulan yang tumbang di minggu keenam ini.

Pertandingan pertama dibuka dengan pertarungan antara Genflix Aerowolf melawan ONIC Esports. ONIC yang menempati puncak klasemen sementara harus merelakan kekalahannya atas Genflix 2-0. Keseruan berlanjut dengan pertandingan Bigetron Alpha vs Aurafire dengan hasil kemenangan untuk Bigetron 2-0.

Memasuki hari kedua, terdapat 3 pertandingan yang dimainkan dalam MPL minggu keenam ini. EVOS Legends vs Geek Fam menjadi pembuka di hari kedua, kemenangan berhasil dipetik oleh EVOS Legends dengan hasil 2-0.

MPL Indonesia Season 6 Minggu Keenam Sang Landak Sudah Tidak Sanggup Berada di Langit_ (1)

Pertandingan kedua mempertemukan RRQ Hoshi dan Aurafire. RRQ kembali melanjutkan tren positif dengan kemenangan yang diraih 2-0. Pertandingan semakin memanas saat ONIC Esports bersua dengan Alter Ego untuk kedua kalinya di MPL season ini.

Seakan mengikuti jejak Aurafire, ONIC Esports lagi-lagi menelan kekalahan di minggu keenam ini. Alter Ego berhasil mempecundangi ONIC untuk kedua kalinya dengan skor 0-2.

Pada minggu keempat gelaran MPL Indonesia Season 6, ONIC Esports juga mengalami nasib yang sama saat berhadapan dengan Alter Ego. Dengan pertandingan yang berjalan sengit, Alter Ego sukses unggul atas ONIC Esports 2-1.

Bigetron Alpha kontra Geek Fam menjadi pembuka pada hari ketiga di minggu keenam gelaran MPL. Sempat saling berbagi poin di dua match awal, Bigetron berhasil mencuri angka di match penentuan sekaligus membawa kemenangan dengan skor 2-1.

MPL Indonesia Season 6 Minggu Keenam Sang Landak Sudah Tidak Sanggup Berada di Langit_ (2)

Minggu keenam ditutup oleh pertarungan antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf. Genflix bersama Marz yang menjadi MVP pada pertandingan ini sukses mengantongi kemenangan atas EVOS Legends 0-2.

Seluruh pertandingan yang terjadi di minggu keenam mengubah peta persaingan di klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 ini. Kekalahan yang diterima ONIC di minggu keenam membuat sang Landak harus merelakan turun ke peringkat ketiga.

Kini posisi teratas ditempati oleh Alter Ego disusul oleh Bigetron Alpha di tempat kedua klasemen sementara. Sedangkan, posisi keempat dan kelima diisi oleh RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Menurut Sobat Gamers, bagaimana persaingan tim-tim di MPL Indonesia Season 6 sejauh ini? Jangan sampai ketinggalan kabar terbarunya hanya di INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5