MPL Indonesia (ID) Season 8 Kalahkan Popularitas Turnamen Kelas Dunia di September 2021!

Terpopuler, MPL Indonesia Season 8 Kalahkan Turnamen Kelas Dunia

Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 adalah liga esports yang sudah berlangsung sejak Agustus 2021. Popularitas MPL Indonesia Season 8 terbukti setelah dinobatkan sebagai turnamen terpopuler di dunia selama dua bulan berturut-turut.

Penasaran? Berikut akan kami sajikan informasi lengkapnya. Simak ya!

MPL ID Season 8, Turnamen Terpopuler September 2012

MPL Indonesia Season 8 Turnamen Terpopuler di September

MPL merupakan turnamen Mobile Legends terbesar dengan skala nasional tier satu. Kompetisi ini digelar selama lebih dari delapan minggu sejak Agustus hingga Oktober. Tak hanya digelar di Indonesia, MPL juga digelar di beberapa negara seperti Malaysia.Singapura dan Filipina.

Memiliki basis penggemar yang sangat besar di Asia Tenggara, MPL berhasil masuk ke jajaran turnamen terpopuler di dunia selama September 2021. Saking populernya, tayangan kompetisi ini sampai memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak menurut statistik yang dibagikan situs Eschart.

Tayangan MPL ID Season 8 dan MPL PH Season 8 menjadi turnamen paling populer selama dua bulan secara berturut-turut. Pencapaian ini tampaknya tak berubah jauh sebab di bulan Agustus pun MPL Indonesia Season 8 menembus rekor jumlah penonton.

Menurut data terbaru, match antara Alter Ego (AE) vs RRQ Hoshi yang tayang pada tanggal 25 September 2021 sukses menggaet 1,17 juta penonton. Dari segi jumlah penonton bahkan mengalahkan turnamen kelas dunia seperti Valorant Masters 2021 Berlin dan ESL Pro League CS:GO Season 14.

Di saat yang bersamaan, MPL PH Season 8 ada di urutan kelima besar dengan jumlah 569 ribu penonton untuk pertandingan Omega (MG) vs Nexplay EVOS. Penggemar Asia Tenggara, khususnya Indonesia emang benar-benar solid ya!

Wah, padahal masih Regular Season nih Sobat Gamers. Gimana nanti pas udah Playoff MPL Season 8 ya?

emungkinan besar, liga Mobile Legends terbesar di Indonesia ini akan kembali memecahkan rekor penonton. Enggak percaya? Yuk kita tunggu perkembangannya! Biar kalian enggak ketinggalan informasi soal MPL Indonesia dan berita Mobile Legends, sering-sering mampir ke website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar