MPL ID S8 Pecahkan Rekor Turnamen Game Mobile Tersukses Sepanjang Sejarah

MPL ID S8 Pecahkan Rekor Turnamen Game Mobile Tersukses Sepanjang Sejarah

Rekor terbaru kembali dipecahkan oleh ajang MPL ID. Gelaran musim kedelapan ini menjadi ajang turnamen game mobile tingkat nasional paling berhasil sepanjang sejarah esports. Setelah menjadi pertandingan esports terpopuler pada bulan Agustus dan September, kali ini laga tersebut menuai prestasi baru dengan memiliki jumlah penonton tertinggi paling besar.

Menurut data dari Esports Charts, jumlah viewers terbanyak yang menonton pertandingan MPL ID ada di angka 2.39 juta penonton dan menjadi turnamen Mobile Legends populer. Selain itu, durasi menonton para penggemar MPL ID Season 8 mencapai 76.9 juta jam, 41% lebih tinggi dibanding musim sebelumnya.

Ajang MPL ID juga selalu masuk ke dalam 10 besar pada kategori yang baru dipecahkan. Prestasi tersebut menjadikan turnamen MLBB untuk tim tier atas Indonesia ini menjadi yang tersukses diantara pertandingan esports lainnya.

Diraihnya rekor baru ini tidak lepas dari popularitas tim RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Pertandingan yang dilakukan kedua tim raksasa tersebut selalu menarik banyak perhatian para penontonnya.

Wajar saja jika RRQ Hoshi dan EVOS Legends menjadi tim yang paling banyak memperoleh atensi dari penggemar esports dibanding sang Raja Galaxy baru, ONIC Esports. Sebagai catatan, RRQ Hoshi sudah membawa pulang tiga musim piala MPL ID dan EVOS Legends yang pernah menjadi juara dunia di ajang M1 2019. Prestasi-prestasi tersebut yang mungkin membuat kedua tim ini begitu populer.

Berbagai prestasi yang telah diraih ajang MPL Indonesia telah membuktikan bahwa tim-tim esports Indonesia punya daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, rekor tersebut menunjukkan semakin majunya industri esports di Indonesia.  Semoga saja, di MPL ID musim depan, berbagai kategori bisa dipecahkan kembali oleh turnamen paling berkelas di Tanah Air.

Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOEPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar