build Karrie Lemon Youtube 1

Motivasi dari RRQ Lemon Untuk Komunitas Mobile Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Lemon Rex Regum Qeon adalah sosok professional Mobile Legends yang namanya kian meninggi seiring populernya game Moonton. Ia dikenal sebagai top global player Kagura yang mencapai lebih dari tiga ribu match dengan winrate 91.5% dan belum tertandingi. Entah kenapa Lemon sangat menyukai hero Mage asal Jepang tersebut, namun kesukaannya lah yang membawa prestasi top global. Selain itu, Lemon kini telah menjadi ujung tombak tim esports RRQ divisi Mobile Legends yang dijuluki sebagai sang raja.

Lemon mulai bermain game sejak usia tujuh tahun karena melihat temannya bermain game dan jadi ikut tertarik. Awalnya, ia hanya player biasa yang hanya mengikuti kesenangan bermain game sampai akhirnya ia memainkan game Mobile Legends. Lemon pun tak langsung jadi pemain terkenal karena faktanya saat itu ia hanyalah player Mobile Legends biasa. Walaupun hanya player biasa, ia nampak serius dan menikmati semua pertandingan dengan berusaha semaksimal mungkin.

515 United We Win Lemon 3RRQ

Ketika Moonton merilis hero baru bernama Kagura, Lemon tertarik untuk memakainya karena sudah bosan dengan hero lama. Saat menggunakan hero ini, Lemon semakin menonjolkan kemampuannya dalam bermain Mobile Legends. Kemenangan beruntun serta aksi dari hero Kagura di tangannya yang sering mencetak Maniac bahkan Savage adalah buktinya. Beberapa waktu setelah masa itu, Lemon pun dikenal oleh komunitas Mobile Legends sebagai dewa Kagura yang dipuja player lainnya.

Julukan yang diberikan kepada Lemon itu bukan semata-mata tanpa alasan tapi karena faktor skill di atas rata-rata dari player lain. Bayangkan saja, Kagura terdeteksi sebagai hero overpower karena dipopularitaskan oleh Lemon dan akhirnya di nerf oleh Moonton. Beberapa kali mengalami nerf, user Kagura lainnya sudah tidak bisa memainkan Kagura sesakti sebelumnya. Namun, itu tak berlaku untuk Lemon karena pasca Kagura di nerf, ia malah makin mahir menggunakan Kagura dengan bermain akrobat payung.

515 United We Win Lemon IkhsanMoonton

Beberapa player professional dari tim lain seperti EVOS Donkey pun mengakui kehebatan Lemon. Ia sempat mengatakan bahwa Lemon bukan lah manusia tapi Lemon adalah alien yang bermain Mobile Legends di luar logika. Semenjak statement dari Evos Donkey ini keluar, banyak publik yang menyangka bahwa Lemon memang berbakat. Namun, Lemon menyangkal asumsi publik yang mengatakan bahwa ia bisa jadi seperti sekarang karena bakat atau kemampuan instan.

Lemon memaparkan pada publik melalui akun resmi Youtube miliknya bahwa ia pun sama seperti player lainnya. Ia harus mengawalinya dari nol dan belajar menggunakan hero dalam tempo yang tidak singkat. Selain itu, ia juga pernah mengalami kekalahan yang memalukan seperti player Mobile Legends lainnya yang bermain karena hobi. Jadi, Lemon lebih suka menganggap bahwa usaha yang keras dan kemauan untuk belajar lebih penting daripada bakat.

rrq bigetron mpl 4 youtube 3youtube

Saat ini, Lemon bersama RRQ Hoshi sedang berada di puncak popularitas sebagai squad esports yang hebat. Menjadi juara dan selalu mendapat sorak dukungan dari penonton adalah hal yang sudah seharusnya terjadi kala berlaga dalam kompetisi. Namun itu semua tak membuat Lemon dan RRQ sombong karena nyatanya mereka tetap menganggap semua lawannya hebat.

Lemon Rex Regum Qeon adalah bintang esports kebanggaan Indonesia yang memulai karirnya dari nol. Bersama Kagura dan hero Mobile Legends yang gesit lainnya, Lemon selalu menunjukan performa yang sangat baik. Ia mengatakan bahwa kita tidak akan mengalami perpindahan jika kita tidak bergerak, mulai lah langkah kecil dari kita sendiri. Lalu apakah anda setuju dengan bakat, atau lebih setuju dengan argumen dari RRQ Lemon?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar