Moskov Tuturu Youtube 3

Moskov Marksman Mobile Legends GG di Match ala Tuturu

Moskov Marksman Mobile Legends merupakan salah satu Hero senior di game kembangan Moonton. Karena role Hero ini adalah Marksman, maka serangannya ada pada tembakan seperti Hero Marksman lainnya. Tombak panjang adalah senjata dari Hero Marksman bernama Moskov ini untuk survive di Land of Dawn Mobile Legends. Sepanjang season, user Moskov tak pernah surut mengingat skill yang dimiliki sangat berguna ketika memasuki late game.

Moskov punya skill yang unik dan berbeda dari Marksman lainnya yakni menombak musuh hingga tertancap di tembok. Setelah menempel di tembok, Moskov akan dengan leluasa menyerang target dengan basic attack yang dimilikinya. Moskov juga punya skill untuk berpindah tempat ketika menyerang yang memungkinkannya tidak bisa di-counter. pro player yang jadi user Moskov tentu sudah sangat familiar dalam mengkombinasikan skill Hero penombak ini.

Moskov Tuturu Youtube 2
Youtube

 

Bicara soal pro player, ada superstar Mobile Legends yang belum lama ini membagikan tips memakai Moskov dalam match. superstar ini adalah Tuturu dari tim Rex Regum Qeon yang sempat menjadikan Moskov sebagai Hero andalannya. Tuturu sering berlaga dalam MPL di beberapa season dengan menggunakan Hero Moskov. Pada live streamingnya beberapa hari lalu, Mobile Legends original server merekam cara bermain Tuturu dengan Hero Moskov ini.

Diawal match atau saat pick Hero, Tuturu terlebih dahulu menyetel Battle spell menjadi Inspire. Battle spell ini punya pengaruh yang besar terhadap damage dan kecepatan menyerang dari basic attack Moskov. Semakin tinggi level Moskov, maka semakin besar manfaat dari Battle spell Inspire ini untuk menyerang lawan. Bahkan di late game, dengan Battle spell ini bisa menjadikan Moskov sebagai dewa kill yang haus SAVAGE.

Moskov Tuturu Youtube
Youtube

 

Untuk urusan build Item, Tuturu memakai Item Swift Boots sebagai Item pertama yang dibeli ketika memulai match. Item ini menambah movement speed Moskov sehingga memungkinkannya untuk berpindah tempat farming dengan cepat. Item ini juga menambah attack speed yang membuat Moskov bisa menombak target dengan lebih cepat. Item pertama ini sangat berguna untuk menaikan level Moskov hingga level 4 dimana pada level ini sudah terbuka ultimate skill.

Setelah itu Tuturu membeli Windtalker sebagai Item kedua yang dibeli untuk menambah attack speed Moskov. Semakin tinggi attack speed Moskov maka semakin cepat ia menyerang yang berarti semakin sulit untuk musuh menghindar. Scharlet Phantom menjadi Item ketiga yang Tuturu beli untuk menambahkan damage dari serangan Moskov. Lalu ada Berserker’s Fury yang dijadikan Tuturu sebagai Item keempat yang menambah Critical Chance dari serangan Moskov.

Moskov Tuturu Youtube 1
Youtube

 

Supaya bisa menambah darah atau HP sambil menyerang, Tuturu menambahkan Item Haas’s Claws pada Item selanjutnya. Dengan begitu, Tuturu bisa menambah darah Moskov sambil menyerang lawan-lawannya dan memungkinkannya susah dibunuh. Untuk menambah damage serangan Moskov jadi lebih sadis, Tuturu menambahkan Blade of Despair pada Item terakhir. Jika sudah full Item, Moskov punya potensi besar untuk memperoleh SAVAGE di dalam match mode apapun.

Moskov Marksman Mobile Legends memang Hero senior di Land of Dawn, namun popularitasnya tak pernah padam. Hero ini dipopulerkan oleh Tuturu dari tim Rex Regum Qeon yang jadi salah satu superstar kompetisi Mobile Legends. Beberapa hari lalu melalui live streaming Mobile Legends, Tuturu memberikan rahasia build dan Battle spell untuk Hero Moskov. Menurut Sobat Gamers, adakah build Item Moskov yang lebih bagus dari yang digunakan oleh Tuturu ini?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar