blade of heptaseas mobile legends elgin

Moonton Update Blade of Heptaseas Untuk Keseimbangan


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sobat Gamers, beberapa waktu yang lalu Moonton melakukan Update Blade of Heptaseas di Mobile Legends. Sekadar informasi, Item ini merupakan Item Attack yang digunakan untuk menambah serangan kerusakan pada fisik Damager.

Masalahnya, ini bukan Items favorit para meta marksman dengan spesialisasi Damage per Second (DpS). Hero-Hero ini bergantung pada kecepatan dari serangan setiap detiknya. Itulah alasan mengapa Moonton memutuskan buat memberikan buff untuk Blade of Heptaseas. Hal tersebut bisa dilihat pada advance server.

blade of heptaseas mobile legends gridgames
gridgames

Seberapa signifikan pertambahan Damage itu? Blade of Heptaseas memiliki Damage 100%. Sudah cukup besar sebetulnya. Namun, seakan belum cukup, Moonton memberikan tambahan 150%! Bisa dibayangkan berapa kerusakan per detik di setiap hantamannya!

Ini masih belum selesai, karena Damage ini akan lebih kritis jika disertai build pure Damage, serta buff merah. Jangan heran apabila kerusakannya mencapai angka 1500.

Dilansir dari Gamebrott, coba bandingkan dengan kerusakan yang diberikan oleh Basic Attack yang begitu dasar. Total dari Damage yang diUpdate oleh Moonton ini mencapai lebih dari 4000an! Bisa dibayangkan betapa mengenaskannya Damage per bit yang dihasilkan pembaharuan Blade of Heptaseas!

blade of heptaseas mobile legends gridgames 1
gridgames

Bahkan marksman seperti Layla (Hero marksman yang sudah ada sejak mobile legends dirilis) pun bisa menggunakan strategi One Hit Kill dengan Blade of Heptaseas. Bagi Moonton selaku developer Game, ini adalah cara untuk membuat Game menjadi tetap seimbang dan nyaman bagi para users.

Pasalnya , MOBA (Multiplayer online Battle Arena) seperti Mobile Legends perlu mempertahankan keseimbangan permainan dari setiap kekuatan. Keseimbangan permainan menjadi inti permainan yang sengit dan menarik dari sebuah Game. Dan akhirnya dirilislah pembaruan tersebut di Mobile Legends.

Sesudah di ulang, Blade of Heptaseas memiliki atribut +65 serangan fisik dan +250 HP. Kemudian unik pasifnya adalah serangan dasar berikutnya. Efek dari Blade of Heptaseas berubah dari 150% menjadi 180% ditambah 100% total serangan fisik, sehingga One Hit Kill dari Item Blade of Heptaseas tidak akan berguna.

blade of heptaseas mobile legends gcube 1
gridgames

Menurut GCUBE, dengan adanya perubahan unik pasif pada Item ini, Hero-Hero yang menggunakan Item ini juga akan turut berubah, berbeda dari yang sebelumnya. Blade of Heptaseas biasanya cocok digunakan oleh para Carry, khususnya di kalangan Assassin karena tingkat Damage yang tinggi dari efek pasif serta efek penetrasi armornya.

Namun setelah revamp diterapkan, Blade of Heptaseas kurang cocok bagi pengguna Assassin karena pasifnya dipicu dengan menggunakan Basic Attack. Hero-Hero yang cocok saat ini untuk menggunakan Blade of Heptaseas adalah Hero yang merusak instan cukup besar. Hero-Hero itu lain adalah Natalia, Chou, Badang dan Lesley.

Bagaimana Sobat Gamers, setujukah kamu dengan Update dari Moonton untuk Mobile Legends tersebut?Mari coba dan rasakan kritisnya serangan yang diberikan!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar