Onimusha Commander 3

Moonton Lakukan Update Mobile Legends, Skin Alpha Berubah

Moonton melakukan update untuk game besutannya, yakni Mobile Legends: Bang Bang. Dalam update terbaru tersebut, memang Moonton melakukan banyak pembaharuan. Salah satunya adalah perubahan skin yang dimiliki oleh hero Alpha. Hero Alpha sendiri merupakan hero yang diciptakan Moonton sejak tahun 2017. Sebagai hero dengan role fighter, ternyata keberadaan Alpha di Mobile Legends: Bang Bang memang sudah cukup lama.

Oleh karena itu, update kali ini membuat Moonton berinisiatif untuk melakukan perubahan pada skin Epic yang dimiliki Alpha. Skin Epic yang memiliki nama Onimusha Commander ini akan memiliki beberapa perubahan. Namun, perubahan yang dilakukan pun tidak begitu banyak, alias hanya beberapa saja yang diubah. Bila tadinya terdapat warna hijau dibaju yang dikenakannya, kini Onimusha Commander tidak memiliki warna biru, melainkan dibuatkan warna lain. Tidak hanya itu, skin Onimusha Commander juga disinyalir akan memiliki outfit yang sedikit berbeda dari pada sebelumnya.

Onimusha Commander 1Moonton

Namun, Moonton sendiri juga belum memberikan informasi secara detail mengenai perubahan skin hero Alpha tersebut. Meski tergolong hero lama, namun skill yang dimiliki oleh hero Alpha masih tergolong mumpuni. Apalagi skill pasif yang dimilikinya, yakni Beta Advance, di mana ia akan memanggil Beta untuk menandai setiap targetnya. Kemudian, Beta akan melakukan penyerangan kepada target tersebut secara beruntun setelah ada 2 tanda.

Sementara itu, skill pertama yang dimiliki oleh Alpha yakni Rotary Image. Melalui skill ini, Alpha dapat menebas ke depan, sehingga akan memberikan physical damage kepada musuh dan juga akan mengurangi movement speed sebesar 70% yang dilakukan selama 2 detik. Di lain sisi, skill kedua yang dimiliki oleh hero Alpha ini adalah Force Swing. Skill Force Swing ini akan membuat Alpha melakukan penyerangan ke depan di dalam area kerucut, sehingga mampu memberikan physical damage dan memperlambat gerakan musuh.

Onimusha CommanderMoonton

Skill ketiga yang dimiliki oleh Alpha adalah Spear of Alpha. Skill Spear of Alpha akan membuat hero dengan role fighter ini mampu mengayunkan tombak disertai adanya cahaya yang kuat. Skill ketiga yang dimiliki Alpha ini juga akan membuat musuh mengalami stun, sehingga Alpha dapat melakukan penyerangan dengan mudah.

Kabar mengenai pembaharuan skin Epic yang dimiliki oleh hero Alpha ini, tentu disambut dengan senang dan positif oleh semua pihak—terutama para pemain yang sering menggunakan Alpha. Pasalnya, akhir-akhir ini disadari atau tidak, hero lama sedikit terlupakan dengan kehadiran hero Mobile Legends: Bang Bang yang baru.

Onimusha Commander 2Moonton

Maka dari itu, gebrakan Moonton ini seakan membuktikan bahwa mereka masih peduli dengan hero lama Mobile Legends: Bang Bang. Beberapa waktu lalu, Moonton juga diketahui memberikan beberapa pembaharuan pada hero lamanya, seperti Alucard dan Bane. Jadi, apakah sobat gamers siap menggunakan skin Epic Alpha dengan desain yang berbeda?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu