surat dyrroth facebook 1

Moonton Kasih Hadiah Skin Elite Mobile Legends Gratis

Skin Elite Mobile Legends gratis ternyata masih beredar di penghujung tahun 2019 ini lewat Event yang unik. Kali ini Skin gratis hadir lewat Event rekomendasi mingguan pada game Mobile Legends dengan Dyroth sebagai ikon. Event ini bernama surat dari Dyroth yang ingin menyerang Moniyan Empire dengan segala kesombongannya. Dyroth mengirim surat pernyataan perang dan Player yang membalas surat pernyataan ini akan diberi Skin.

Melalui laman fanspage Facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang memposting pembukaan Event ini. Event ini mengarahkan Player untuk membalas surat dari Dyroth pada kolom komentar postingan ini. Player boleh membalas komentar dengan cara apapun seunik mungkin dan sekreatif mungkin agar terkesan menarik. Semakin banyak like yang Player dapatkan pada komentar, maka semakin besar kesempatan Player untuk memenangkan Skin.

surat dyrroth facebook
facebook

 

Skin yang dihadiahkan pada Event ini adalah Skin kasta Elite dengan harga 599 diamond dari seluruh hero. Player juga bebas memilih Skin yang ingin dihadiahkan dengan batasan masih kasta Elite dengan harga 599 diamond. Semua Player bisa berpartisipasi dalam Event ini dengan mengirimkan komentar pada postingan fans page Facebook MLBB. Jangan lupa cantumkan ID game dan server serta Skin apa yang dipinta untuk dihadiahkan.

Event ini berlangsung mulai tanggal 11 hingga 14 November 2019 dan bisa diikuti tanpa biaya sedikitpun. Admin fans page Facebook MLBB akan membalas komentar dari Player yang berkontribusi dengan durasi yang tidak pasti. Mengingat banyaknya komentar dari Player yang berkontribusi, jadi wajar saja apabila balasan dari admin akan lama. Admin akan mengirimkan hadiah berupa Skin yang dipinta oleh para Player lewat mailbox di game Mobile Legends.

surat dyrroth youtube
youtube

 

Untuk Skin Elite sendiri ada banyak sekali hero Mobile Legends yang memilikinya dari semua role. Untuk role hero Tank, Skin Elite yang bisa dipinta mulai dari Balmond, Tigreal, Akai, Minotaur, Lolita, atau Johnson. Khufra, Hilda, Gatotkaca, Hylos, Esmeralda dan Belerick  juga punya Skin Elite yang bisa jadi rekomendasi. Player yang menginginkan Skin Elite dari hero Tank sebagai hadiahnya, bisa memilih Skin Elite Tank favoritnya.

Untuk role hero Marksman, ada Skin Elite dari Hanabi, Lesley, Bruno, Moskov, Clint, dan Claude. Sedangkan untuk role Mage ada Skin Elite dari Eudora, Alice, Nana, Karina, dan yang lainnya. Kemudian untuk role hero Fighter, ada Skin Elite dari Zilong, Freya, Jawhead, Rubi, Roger, Sun, dan Chou sebagai rekomendasi. Lalu untuk hero role Assassin, ada Skin Elite dari Fanny, Natalia, Helcurt, Hanzo, Hayabusa, dan Gusion.

Skin Elite Mobile Legends gratis youtube
youtube

 

Player bisa segera berkontribusi dalam Event ini sebelum durasinya selesai pada tanggal 14 November nanti. Event ini juga kali pertamanya Moonton membiarkan Player memilih sendiri hadiah Skin yang diinginkan. Biasanya, di setiap Event yang menyediakan Skin gratis bagi para Player, selalu saja hadiahnya diberikan secara random. Pemberian hadiah secara random ini tentu saja tidak memberi kepuasan jika dibandingkan dengan memilih hadiah sendiri.

Skin Mobile Legends gratis yang diberikan oleh Moonton kali ini terkesan berbeda karena Player bisa memilih sendiri hadiahnya. Dari sekian banyaknya hero yang memiliki Skin Elite dengan harga 599 diamond, salah satunya bisa dipilih oleh Player. Banyak Player Mobile Legends yang berpartisipasi dalam Event ini dan memilih Skin Elite hero favorit sebagai hadiah. Apakah Sobat gamers sudah berpartisipasi di dalamnya?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Reza Ashometing
    Reza Ashometing

    Njayy mabar