Moonton Buff Hero Balmond Mobile Legends Di Update Mendatang

Balmond mobile legends

Sebagian besar player Mobile Legends memiliki Hero yang tidak asing yaitu Balmond. Sebab Hero ini bisa didapatkan secara gratis ketika pertama kali memainkannya. Karena bisa didapatkan secara gratis, Banyak juga para pemain baru yang menggunakan Hero Balmond sebagai fighter.

Dilansir dari One Esports dan Instagram Dafrixkun, popularitas Balmond tidak hanya untuk kalangan para pemain baru Mobile Legends. Tapi dia juga sering menjadi para pro player dalam scene kompetitif seperti halnya MPL. Alasannya tidak lain karena waktu itu belum banyak opsi offlaner seperti saat ini.

Saat ini popularitas Balmond harus berbanding terbalik dengan kondisinya saat itu. Bahkan tak ada satupun player yang melirik Hero yang satu ini. Jangankan di scene kompetitif, di ranked saja sudah sulit digunakan.

Selain itu sekarang juga sudah banyak Hero offlaner baru yang memiliki kapasitas lebih bagus dari Balmond. Popularitas akan semakin tenggelam karena di bulan depan server utama Mobile Legends juga akan kedatangan Hero offlaner baru, Yu Zhong.

Hampir semua offlaner di Season sekarang memiliki pertahanan dan serangan yang seimbang. Sehingga mereka bisa mempertahankan lane dan split push dengan sangat efektif. Beberapa offlaner yang saat ini tengah populer yaitu Thamuz, X.Borg, Chou, dan Uranus.

Uranus Ancient SOul MLBB 1
MLBB

Jika Anda perhatikan, mereka tentu saja memiliki pertahanan yang sangat tinggi. Selain itu mereka juga punya kemampuan serangan yang cukup tinggi. Bahkan mereka sangat efektif untuk melakukan zoning out pada pertahanan tim lawan yang tidak tidak dimiliki oleh Balmond.

Karena Balmond termasuk Hero lawas, Moonton akan melakukan revamp besar-besaran terhadapnya. Ya, memang saat ini developer Mobile Legends itu tengah gencar melakukan revamp pada Hero-Hero lama seperti Zilong, Miya, Eudora, Saber, dan Yi Sun Shin.

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari Dafrixkun, Moonton akan melakukan Buff terhadap Balmond. Mereka akan segera merilisnya pada Update mendatang di advance server. Buff signifikan terjadi pada Skill 2, Cyclone Sweep dan Skill ultimate, Lethal Counter.

Balmond mobile legends 3
MLBB

Musuh yang terkena Skill 2 akan mendapatkan Damage hingga 25% dan akan terus meningkat hingga 25%. Buff ini tentu saja akan mempersulit tim musuh karena Damage per Second akan semakin tinggi.

Kemudian juga Skill ultimate-nya akan mendapatkan tambahan Damage yang tinggi hingga 100%. Ini adalah Skill ultimate Balmond paling berbahaya karena selain sebagai finishing, tapi juga bisa digunakan untuk curi lord atau turtle. Bahkan sebelum di-Nerf Skill ini sangat ditakuti oleh lawan.

Selain Balmond, Moonton juga akan melakukan Buff terhadap Johnson dan Ruby yang saat ini juga jarang digunakan. Dengan begitu akan banyak Hero-Hero yang bisa bersaing di meta mendatang. Buff ini tidak akan langsung hadir di server utama karena harus diseimbangkan terlebih dahulu di advance server.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar