Skill X.Borg Hero Mobile Legends 2

Moonton Beri Nerf pada Hero Baru X.Borg!

X.Borg merupakan hero baru yang ada di game esports Mobile Legends: Bang Bang. Kehadiran hero dengan role fighter ini memang telah lama ditunggu oleh sobat gamers pecinta Mobile Legends: Bang Bang.

Hero yang dinilai memiliki kemiripan wajah dengan hero Bruno ini merupakan seorang fighter yang spesialitasnya adalah Burst Damage. Seperti yang telah sobat gamers tahu, X.Borg ini merupakan manusia yang memiliki wujud setengah robot. X.Borg selalu menggunakan api di setiap skill yang dimilikinya.

Moonton sendiri menceritakan kisah X.Borg sebagai sosok hero yang terlibat dalam sebuah kecelakaan ledakan teknologi. Dalam kecelakaan tersebut, hanya X.Borg lah yang selamat. X.Borg diselamatkan oleh sosok Eruditio yang merupakan kota di Barat Laut Land of Dawn atau kota yang dekat dengan tempat tinggal X.Borg. Wujud setengah robot yang dimiliki oleh X.Borg karena sebagian tubuhnya terluka parah saat kecelakaan ledakan tersebut.

Skill X.Borg Hero Mobile Legends 1MLBB

Moonton memberikan skill pasif untuk hero X.Borg. Skill pasif yang dimiliki oleh X.Borg ini dilengkapi dengan Firaga Armor. Setelah beberapa waktu dirilis, dilansir dari indosports.com, Moonton memberikan nerf kepada hero dengan role fighter ini. Meski berencana melakukan nerf pada hero X.Borg, Moonton meminta pemain tak perlu panik. Sebab, Moonton akan melakukan nerf dan diterapkan di patch 1.4.06. Sementara itu, Mobile Legends: Bang Bang saat ini berada di patch 1.3.96.

Nantinya, Moonton akan memberlakukan nerf ini pada X.Borg dengan beberapa rangkaian tes di Advance Server. Hal tersebut dilakukan oleh Moonton karena skill hero fighter ini dianggap terlalu power atau Over Power (OP). Terlalu powernya hero X.Borg membuatnya selalu terkena Top Banned jika dimainkan di rank game Mobile Legends: Bang Bang.

X.Borg Mobile LegendsMLBB

Nerf yang diberikan oleh Moonton pada X.Borg yakni pada skill pasifnya. Sobat gamers tentu tahu, X.Borg melalui skill pasifnya mampu memberi tingkat temperatur kepada lawannya. Apabila lawan terkena skill pasif milik X.Borg, maka lawan akan terkena Firaga Armor.

Firaga Armor yang dimiliki oleh X.Borg berguna untuk mengisi energy maupun HP yang dimilikinya, sehingga HP Armor miliknya bisa kembali sebanyak 50 persen. Dalam pembaharuan selanjutnya, Moonton akan menurunkan statistik HP Armor X.Borg sehingga saat mengenai lawan dengan Firaga Armor, HP Armor miliknya hanya akan kembali sebesar 30 persen saja.

Skill X.Borg Hero Mobile LegendsMLBB

Tak lupa Moonton juga akan mengenakan nerf pada skill ultimate milik X.Borg. Skill ultimate milik X.Borg yang sebelumnya mampu memberi pengurangan movement speed pada musuh sebesar 60 persen, kini dengan adanya nerf X.Borg hanya akan memberi 30 persen efek slow kepada musuhnya.

Nerf yang diberikan Moonton ternyata juga berdampak pada HP milik X.Borg. HP yang dimiliki oleh X.Borg sebelumnya adalah 1288 poin. Sementara kini, HP yang dimiliki X.Borg yakni 1138 poin. Wah, gimana nih tanggapan sobat gamers? Setuju dengan pemberlakuan nerf pada hero X.Borg?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu