Moonton Beri Jawaban Terkait Masalah yang Dialami Player Mobile Legends

Moonton Beri Jawaban Terkait Masalah yang Dialami Player Mobile Legends

Meski memiliki reputasi sebagai game MOBA mobile terpopuler saat ini, game Mobile Legends juga tak luput dari kesalahan-kesalahan teknis. Pihak pengembang terus berusaha mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh Sobat Gamers player Mobile Legends

Pemain Mobile Legends Indonesia terus bertambah sehingga menciptakan komunitas yang besar. Namun kendala teknis dalam sistem juga berpotensi untuk membuat player tak betah hingga akhirnya mencopot game Mobile Legends dari smartphone mereka.

Apa saja masalah beserta penyelesaian yang diberikan Moonton untuk mengatasi masalah yang dialami player Mobile Legends? Inilah jawaban Moonton.

 

Hukuman untuk Pemain Mobile Legends yang AFK

Moonton Beri Jawaban Terkait Masalah yang Dialami Player Mobile Legends 3

Adalah hal yang sangat mengesalkan ketika Sobat Gamers berniat untuk bertanding secara total dan jujur, namun tetap ada saja teman satu tim yang AFK. Moonton selaku pengembang telah mengusahakan berbagai cara untuk mengatasi hal ini. Sebut saja sistem credit score yang sudah diadakan sebelumnya. Tetap saja, pemain lain yang ada di dalam satu tim mengalami kerugian karena bintang yang berkurang.

Sistem ini kembali dievaluasi oleh pihak pengembang, hingga muncullah kebijakan baru. Mulai sekarang, kalian tidak akan kehilangan bintang jika kalah karena ada pemain Mobile Legends yang AFK. Sayangnya sistem ini hanya berlaku sekali minggu saja. Moonton melakukan ini agar permainan berjalan adil, sebab sistem ini akan membuat akun joki sangat diuntungkan.

Tentu saja, pemain yang AFK akan kehilangan credit score, gold, dan exp. Gold dan exp yang seharusnya didapatkan kini didistribusikan kepada semua rekan satu tim yang ditinggalkannya. Sobat Gamers juga bisa melaporkan pemain yang AFK setelah permainan selesai.

Dengan sistem terbaru ini, pihak pengembang berharap Sobat Gamers bisa mendapat keadilan dalam bermain game Mobile Legends. Moonton juga menjanjikan bahwa sistem hukuman untuk pelaku AFK akan terus dievaluasi. Untuk berjaga-jaga, Sobat Gamers  tetap disarankan untuk bermain bersama teman mabar kalian untuk menghindari pemain yang tak serius.

 

Keseimbangan Sistem Nerf dan Buff pada Hero Mobile Legends

Moonton Beri Jawaban Terkait Masalah yang Dialami Player Mobile Legends 2

Akhirnya Moonton memberikan klarifikasi jelas mengenai sistem update hero Mobile Legends, terutama untuk hero yang terlalu overpowered. Beberapa dari kalian mungkin pernah merasa bahwa tindakan yang diambil pihak pengembang untuk mengadakan nerf hero yang terlalu overpowered sangat lambat.

Tim Developer menjelaskan bahwa nerf hero tak bisa langsung dilakukan. Sebab, hingga saat ini pemain selalu menemukan cara atau strategi untuk meng-counter hero yang terlalu kuat. Ketika pemain tak bisa menaklukkan hero yang overpowered ini dalam waktu yang cukup lama, itulah saatnya Moonton melakukan pembenahan.

Moonton menjelaskan bahwa hal ini dilakukan sebagai motivasi untuk pemain agar menyusun lebih banyak strategi dan mengeksplor hero lainnya. Pihak pengembang kemudian menjelaskan jika harus melakukan penyesuaian sistem secara serius, tim membutuhkan waktu satu hingga dua minggu.

 

Moonton Jelaskan Proses Penanganan Bug Mobile Legends

Moonton Beri Jawaban Terkait Masalah yang Dialami Player Mobile Legends 4

Pihak pengembang menampung semua keluhan dan permasalahan yang dialami oleh pemain. Tapi tetap saja, Moonton membutuhkan waktu untuk mengevaluasi dan mengatasi semua bug yang dilaporkan pemain. Beberapa pemain sering tak sabra dan menilai pengembang terlalu lambat karena tak segera mengatasi bug yang muncul dalam permainan.

Moonton juga memberikan jawaban atas keluhan ini. Bug yang ditemukan oleh pemain akan mengalami proses simulasi untuk ditelusuri penyebabnya. Barulah tim bisa menemukan solusi dan menyelesaikan bug. Akan tetapi, ada beberapa bug yang tak bisa disimulasikan ulang meski sudah disesuaikan dengan deskripsi pemain.

Pihak pengembang menjelaskan bahwa tim mereka akan lebih terbantu jika Sobat Gamers menyertakan video yang direkam saat menemukan bug. Video atau screen record jauh lebih mudah untuk diamati dan ditelusuri. Tentu saja, pihak pengembang akan memberikan reward bagi kalian yang membantu untuk menemukan bug dalam game Mobile Legends ini.

Jadi, jika Sobat Gamers menemukan keanehan atau bug pada game Mobile Legends, jangan sungkan untuk mengirimkannya kepada pihak pengembang. Dengan begitu kalian juga akan membantu pihak pengembang dan player Mobile legends lainnya untuk menyelesaikan permasalahan dalam game.

 

Reforge Your Legends, Event Khusus Moonton untuk Hero Revamp

Moonton Beri Jawaban Terkait Masalah yang Dialami Player Mobile Legends 1

Moonton sedang giat dalam melakukan pembenahan terhadap koleksi hero Mobile Legends. Selain menambah pasukan hero baru Mobile Legends, pengembang juga melakukan revamp untuk hero-hero lawas lainnya. Sobat Gamers bisa melihat hero mana saja yang sedang dibenahi di Advanced Server.

Meski ada banyak hero Mobile Legends yang muncul baru-baru ini, bukan berarti hero lama justru dilupakan. Sebab pihak pengembang berprinsip bahwa semua hero bisa digunakan dalam permainan mode rank untuk menaikkan tier kalian. Hero revamp dilakukan pihak pengembang game Mobile setelah mengkaji data statistik.

Selain hanya menunggu dan menerima, ternyata Sobat Gamers juga bisa menyarankan Moonton untuk melakukan revamp hero Mobile Legends lainnya, loh! Pada event ‘Reforge Your Legend’ kalian bisa memberikan vote pada hero mana yang selanjutnya akan disesuaikan dan disempurnakan oleh pengembang. Sobat Gamers bisa menggunakan hak pilih kalian selama event berlangsung.

 

Apakah Sobat Gamers player Mobile Legends juga mengeluhkan permasalahan yang serupa? Moonton mengklaim bahwa mereka selalu memperhatikan kenyamanan bermain Sobat Gamers. Jadi, jika kalian mengalami kendala sistem dalam permainan, pihak pengembang akan menerima masukan kalian dengan tangan terbuka.

Perbaharui terus informasi dan pengetahuan kalian mengenai esports dan game Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar