image

Moonton Akan Buat Turnamen yang Tak Kalah Seru dari MPL!

Moonton adalah developer dari sebuah game esports yang sangat populer di Indonesia. Salah satu game esports yang diciptakan oleh Moonton yakni game Mobile Legends: Bang Bang. Mobile Legends pertama kali dirilis pada 11 Juli 2016, game ini dapat dimainkan di Android maupun iOS. Game MOBA ini berhasil mencuri perhatian para sobat gamers yang ada di Indonesia sejak tahun 2016.

Sebagai pengembang game MOBA terkenal di Indonesia maupun global, Moonton menyelenggarakan turnamen MPL. Hingga kini, turnamen MPL pun masih menjadi turnamen prestisius untuk sobat gamers pecinta Mobile Legends: Bang Bang. Bahkan, hingga kini Moonton telah menyelenggarakan MPL hingga season 4. Saat ini pun, Moonton sedang menyelenggarakan turnamen MPL Season 4 di Indonesia.

MPL Moonton 5MPL

Setelah sukses beberapa kali menyelenggarakan turnamen MPL, Moonton ingin menyelenggarakan turnamen yang baru. Penyelenggaraan turnamen baru oleh Moonton ini mungkin didasari oleh beberapa hal. Salah satunya karena sobat gamers pecinta game Mobile Legends: Bang Bang jumlahnya secara signifikan mengalami penurunan.

Untuk membuat pemain-pemainnya setia, maka Moonton berencana mengadakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang ditujukan untuk para pemain MLBB dari kasta kedua atau kasta di bawah MPL. Beberapa tim maupun pemain amatir dapat bergabung dalam turnamen yang diselenggarakan oleh Moonton ini. Nantinya, tim yang baru terjun ke dunia game esports tersebut akan berkompetisi untuk bisa naik ke level berikutnya.

MPLMPL

Memang harus diakui. Bahwa beberapa sobat gamers mulai beralih dari game Mobile Legends: Bang Bang ke game Battle Royale, seperti game PUBG Mobile maupun Free Fire. Sudah banyak berita yang tersebar mengenai kabar terciptanya turnamen baru oleh Moonton ini. Bahkan Moonton sudah mengonfirmasi kabar ini.

Penciptaan turnamen baru ini memang salah satunya juga dikarenakan game ciptaan Moonton ini tidak masuk ke dalam kategori game esports yang dipertandingan pada Piala Presiden 2020. Oleh karena itu, agar para sobat gamers Indonesia tetap setia memainkannya, maka Moonton menciptakan bentuk turnamen yang baru.

Lius Andre 1Moonton

Dilansir dari ggwp.id, Lius Andre yang merupakan manajer dari Moonton Indonesia mengungkapkan bahwa ada sebuah kejutan dalam turnamen baru MLBB tersebut. Nantinya, di turnamen tersebut Moonton akan mengandalkan pada tim dari kasta bawah.

Tentunya keberhasilan dari turnamen baru ini juga akan membawa pengaruh besar bagi game Mobile Legends yang diciptakan oleh Moonton. Selain itu, melalui ajang turnamen ini, pastinya akan ditemukan pula bibit-bibit baru yang andal dalam game esports ini. Sampai saat ini memang belum diketahui kapan rencana Moonton akan mengadakan turnamen ini. Kita nanti saja ya sobat gamers.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar