Moonton Adakan Hero Adjustment untuk Hero Lawas Mobile Legends

Moonton Adakan Hero Adjustment untuk Hero Lawas Mobile Legends

Moonton sedang giat melakukan Hero Adjustment untuk hero lawas Mobile Legends. Berbagai pembaharuan dan penambahan dilakukan pada semua fitur game mulai dari arena pertarungan, skill, hingga penampilan hero. Secara khusus Moonton memberikan perhatian pada beberapa hero yang mungkin akan terlupakan oleh pemain karena hadirnya hero baru.

Pihak pengembang Moonton merayakan peluncuran karakter Yu Zhong sebagai hero yang hampir menggenapi 100 jumlah hero Mobile Legends. Meski dengan jumlah hero-nya yang banyak, Moonton tak ingin hero-hero lawas lantas terabaikan dengan hadirnya hero baru. Sebab, semua hero layak mendapat sorotan.

Melalui unggahan di Instagram Mobile Legends Game, Moonton mengakui bahwa sedikit sulit untuk mewujudkan itu (mengembalikan popularitas hero lawas). Beberapa pemain esports Mobile Legends menggunakan beberapa hero lawas yang tak diduga. Seperti performa pro player RRQ R7 dengan Balmond yang langsung meningkatkan popularitas hero fighter semi tank tersebut. Meski dari sisi pro player yang berhasil mengembalikan popularitas hero lawas, Moonton pun ingin memberikan ‘hadiah spesial’ untuk hero-hero lawas yang telah ada sejak lama.

Moonton Adakan Hero Adjustment untuk Hero Lawas Mobile Legends Sumber: Instagram Mobile Legends Game
Hero Adjustment dari Moonton - Sumber: Instagram Mobile Legends Game

Moonton telah berusaha mengembalikan popularitas hero lawas Mobile Legends seperti Bruno, Valir, Lancelot, Gatotkaca melalui penambahan hero adjustment. Selanjutnya, pengembang game moba populer ini akan mengoptimalkan lebih banyak hero lawas yang memiliki pick rate rendah.

Langkah pertama yang akan dilakukan oleh Moonton adalah mengeluarkan list hero yang akan masuk ke Hero Evaluation System. Kemudian, hero akan dibagi menjadi dua grup, yaitu grup Adjustment Total dan grup Adjustment Minor.

Karakter yang masuk ke daftar Hero Adjustment Total adalah karakter yang memiliki skill dan mekanisme yang ketinggalan jaman. Hero lawas Mobile Legends yang ada di daftar ini akan mendapat penyesuaian total mulai dari skill hingga penampilan (appearance). Mungkin akan membutuh waktu yang cukup lama sebelum hero sampai di server utama. Saat ini hero lawas Mobile Legends yang ada di daftar Hero Adjustment Total adalah Layla, Saber, dan Eudora. Moonton membocorkan akan meng-adjust lebih banyak hero lawas.

Moonton Adakan Hero Adjustment untuk Hero Lawas Mobile Legends Sumber: Instagram MPL id
Hero Balmond RRQ R7 - Sumber: Instagram MPL id

Grup kedua adalah grup Hero Adjustment Minor, dimana hero hanya membutuhkan penyesuaian-penyesuaian kecil. Optimasi yang dilakukan Moonton mungkin tidak akan merubah skill atau mekanisme hero yang ada di daftar ini. Hingga saat ini hero yang ada di daftar Hero Adjustment Minor adalah Vale, Cyclops, dan juga Alpha. 

Sobat Gamers juga bisa melihat langsung optimasi hero di server utama game Mobile Legends. Namun jika optimasi ini gagal memenuhi ekspektasi pengembang, maka adjustment akan dilanjutkan ke tahap berikutnya (revamp).

Terkait Hero Adjustment yang dilakukan untuk hero-hero lawas Mobile Legends, pengembang sangat terbuka untuk mendengarkan pendapat Sobat Gamers, loh! Kalian bisa meninggalkan pendapat kalian di kolom komentar untuk masukan bagi pihak Moonton. Sebab, pengembang ingin menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi para pemainnya tanpa terkecuali.

Sobat Gamers jangan sampai ketinggalan informasi mengenai game dan esports Mobile Legends ya! Ikuti terus update beritanya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar