Mode Mayhem Mobile Legends (ML) Kembali Hadir Februari, Ini Tanggalnya!

Mode Mayhem ML Februari 2021

Akhirnya, mode yang kita semua nantikan kembali hadir lagi di Mobile Legends. Yap, bener banget. Mode Mayhem akan kembali menyapa pencinta Mobile Legends (ML) bulan Februari ini, tepatnya tanggal 20 Februari 2021 atau satu hari setelah Valentine.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Mode Mayhem ini sudah begitu dinantikan oleh para pemain game Mobile Legends. Alasan utamanya adalah keseruan yang dihadirkan di Mode Mayhem Mobile Legends ini.

Mode Mayhem Mobile Legends Februari
Mode Mayhem Mobile Legends Februari

Mode Mayhem di Mobile Legends jadi begitu digemari karena keseruannya. Dalam mode ini, kalian dapat memainkan Hero dengan stats kemampuan di atas stats normal Hero tersebut beserta tambahan damage yang juga ditambah. Barbar deh pokoknya!

Sayangnya, Hero Mobile Legends yang dapat kalian gunakan di mode Mayhem ini benar-benar terbatas. Hero-hero yang bisa digunakan untuk bermain di mode Mayhem adalah hero yang punya skill OP. Jadi, mode ini tuh emang sengaja untuk pamer skill overpower mereka. 

Dalam Patch Note 1 Februari 2021, Moonton menjelaskan bahwa mereka telah membuat update yang cukup signifikan pada mode ini. Diharapkan, antusiasme para pemain akan lebih besar ketika Mode Mayhem kembali dibuka.

Pada update kali ini, Moonton juga menambahkan 10 Hero baru ke dalam Mode Mayhem. Selain itu, buff dari Creep di Mode Mayhem juga sudah mendapat penyesuaian saat ini sehingga seharusnya Mode Mayhem 2021 akan semakin seru.

Nah, sebelum Mode Mayhem dibuka, akan ada map festival pertama di tahun 2021, yaitu Grand Mayhem. Di Grand Mayhem, kalian akan menemukan desain Jungle, Turret, dan Base yang telah diperbarui.

Pada peta Grand Mayhem, kalian akan menemukan banyak easter egg yang disembunyikan di tengah medan pertempuran Land of Dawn. Grand Mayhem akan tersedia mulai 15 Februari sampai 7 Maret 2021.

Mode Mayhem ML Februari
Mode Mayhem ML Februari

Kami sendiri masih belum mengetahui perbedaan antara Grand Mayhem dan Mode Mayhem. Tampaknya, kita harus lebih bersabar lagi untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai Mode Mayhem Mobile Legends 2021, termasuk 10 Hero yang baru saja ditambahkan.

Nantikan terus update dan informasi lainnya seputar Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar