Siap Main Barbar di Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021? Ketahui Dulu 5 Hal Ini!

Siap Main Barbar di Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021_ Ketahui Dulu 5 Hal Ini

Mode Mayhem Mobile Legends (ML) adalah salah satu mode permainan yang dicintai oleh Sobat Gamers penggemar. Sayangnya, mode ini hanya dirilis pada periode event tertentu.

Pemain tak henti-hentinya bertanya kapan Mode Mayhem Mobile Legend 2021 bakal dirilis. Tapi, tenang saja karena dalam waktu dekat rasa rindu kalian akan terobati. Mode Arcade ini akan meramaikan Event Mobile Legend 2021.

Kapan Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021 dirilis? Sebenarnya, apa yang bikin permainan ini sangat disukai? Simak beberapa informasi yang wajib kalian tahu tentang Mode Mayhem ML berikut ini!

1. Mode Mayhem Rilis 20 Februari 2021

Mode Mayhem ML Februari 2021

Di 2020, pengembang merilis Mode Mayhem Mobile Legends (ML) hanya pada bulan Mei dan September. Ternyata reaksi penggemar terhadap mode permainan ini sangat positif. Berkali-kali komunitas meminta pengembang untuk kembali merilis lagi Mode Arcade ML satu ini di Original Server.

Kabar baiknya, Moonton mempertimbangkan untuk mempercepat jadwal perilisan Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021 ini, Sobat Gamers. Mode permainan yang kalian tunggu-tunggu ini bakal hadir di Original Server pada tanggal 20 Februari 2021. Siap-siap buat main barbar ya, Sobat Gamers!

2. Jadi Cheater Legal di Mobile Legends

Dalam permainan Mode Mayhem Mobile Legends (ML), Sobat Gamers akan dibekali dengan kekuatan super OP tanpa harus farming. Skill Hero yang kalian pakai pun akan berlipat-ganda hingga batas tak masuk akal. Emang sekilas terlihat kayak nge-cheat, tapi justru di situlah letak keseruannya Sobat Gamers!

Kalian bisa bermain barbar di Mode Mayhem Mobile Legends (ML) dan membantai musuh dengan skill yang luar biasa. Bahkan mungkin Sobat Gamers pun bakal terkagum-kagum melihat bagaimana hebatnya kemampuan hero yang kalian gunakan.

Usut punya usut, ternyta latar belakang kehadiran mode permainan ini unik loh, Sobat Gamers! Ternyata Mode Mayhem Mobile Legends (ML) emang sengaja dibuat oleh pengembang supaya Sobat Gamers enggak penasaran ngicip-icip cheat

Jadi, enggak usah ambil risiko buat memasang cheat Mobile Legends, kalian bisa GG saat main di Mode Mayhem ML. Daripada repot install ini itu tapi malah kena banned, mending main Mayhem aja kan!

3. Tambahan Hero dan Easter Egg

Hero baru Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021

Pengembang mengumumkan bahwa kalian bisa menemukan Easter Egg di Mode Mayhem ML yang bakal rlis 20 Februari ini. Kalau kalian rada lupa, kami bakal bahas sedikit untuk menyegarkan ingatan kalian.

Easter Egg pernah muncul di Map Festival Mobile Legends, tepatnya di Event Paskah. Benda ini tersembunyi di area jungle dan bisa memberi kekuatan khusus untuk pemain yang menemukannya. Misalnya, hero akan menjadi besar, bertambah cepat, atau skill-nya berlipat ganda saat mendapatkan Easter Egg tertentu.

Nah, enggak semua Hero Mobile Legends ada di Mode Mayhem Mobile Legends (ML). Cuma hero tertentu doang yang ada di mode permainan ini, misalnya yang punya damage, kompleksitas, dan skill tinggi.

Kali ini, pengembang mengumumkan ada empat hero tambahan yang bakal hadir di Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021. Hero baru Mobile Legends Benedetta, Yve, Mathilda, dan Barats bisa kalian mainkan di mode permainan ini.

4. Just For Fun!

Selain bisa bermain barbar dengan skill tak masuk akal, ada alasan lain yang bikin penggemar suka sama Mode Mayhem Mobile Legends (ML) ini. Kalah atau menang tak akan berpengaruh pada Rank atau Tier, jadi daya tarik tersendiri bagi pemain.

Yap, bisa dibilang mode permainan ini murni hanya untuk bersenang-senang. Lumayan banget, Sobat Gamers! Setidaknya, stres karena lose streak di Ranked bisa terurai di Mode Mayhem ML.

5. Request Mode Mayhem Mobile Legends Permanen

Kapan Mode Mayhem Mobile Legends

Sayangnya, mode permainan ini enggak dirilis secara permanen dan hadir pada event tertentu. Tampaknya penggemar benar-benar ketagihan sampai akhirnya meminta agar mode permainan ini dirilis secara permanen. 

Menurut kalian, gimana jika seandainya Mode Mayhem Mobile Legends (ML) dirilis secara permanen? Apa kalian setuju, Sobat Gamers?

. . .

Temukan berita terbaru dan informasi menarik tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet. Dapatkan juga tips gaming di sini biar permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar