3 Arcade Mobile Legends Terbaik: Mode Mayhem MLBB, Ravage, Shadow Brawl Balik Lagi!

3 Arcade Mobile Legends Terbaik Mode Mayhem MLBB, Ravage, Shadow Brawl Balik Lagi!

Rangkaian Event 515 Mobile Legend 2021 udah dimulai nih, Sobat Gamers! Mode permainan yang kalian tunggu-tunggu, yakni Mode Mayhem MLBB, Mode Ravage, dan Shadow Brawl bakal hadir lagi. Nah buat kalian yang belum tahu, Event 515 merupakan acara in-game yang diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun Mobile Legends.

Supaya makin meriah, Moonton memutuskan untuk menghadirkan Mode Mayhem MLBB, Mode Ravage, dan Shadow Brawl. Tapi ya, enggak sekaligus tiga-tiganya sekaligus, melainkan satu per satu dirilis secara bergantian. Catat jadwal rilisnya berikut ini!

1. Mode Mayhem MLBB

Siap Main Barbar di Mode Mayhem Mobile Legends (ML) 2021_ Ketahui Dulu 5 Hal Ini

Mode permainan Mayhem MLBB yang sangat dicintai pemain akhirnya hadir lagi! Penggemar kerap kali menantikan mode permainan ini karena Sobat Gamers bisa bermain dengan sangat barbar di sini.

Pada Mode Mayhem MLBB, hero yang kalian gunakan memiliki skill overpowered. Serasa pakai cheat, tapi legal.

Pokoknya, di sini pemain bebas membantai musuh tanpa takut tier-nya turun. Di event 515 Mobile Legend 2021 Sobat Gamers bisa menikmati Mode Mayhem MLBB dari tanggal 1-13 Mei 2021.

2. Mode Ravage MLBB

Satu lagi mode permainan Arcade yang disenangi pemain akan hadir untuk meramaikan event ulang tahun Mobile Legends. Pada Mode Ravage MLBB, Sobat Gamers harus mengumpulkan dan merebut sebanyak-banyaknya Aquamarine milik lawan.

Saat memulai permainan, kalian sudah mencapai level 15 dengan modal 20 ribu Gold. Jadi bebas bereksperimen dan menyusun strategi untuk merampok musuh.

Mode Ravage MLBB kembali lagi di tanggal 11-21 Mei 2021. Jangan sampai kelewatan ya!

3. Mode Shadow Brawl MLBB

Brawl Mobile Legends 1

Seperti namanya, mode permainan Arcade satu ini mirip dengan konsep Brawl. Bedanya, di Mode Shadow Brawl MLBB kedua tim akan diberi hero yang sama.

Sebagai tambahan, kalian juga bisa menggunakan rantai yang akan menjerat lawan layaknya Skill 1 Franco. Mode Shadow Brawl MLBB bakal dirilis tanggal 22 Mei sampai 3 Juni 2021. Catat!

. . .

Moonton sengaja merilis tiga Mode Arcade Mobile Legends di atas secara bergantian supaya Sobat Gamers bisa memainkan dan menikmatinya secara maksimal. Jadi, kalian pun enggak perlu bingung mau mencoba mode yang mana dulu.

Selain itu, hal ini juga akan mengurangi risiko kapasitas update game, biar enggak kegedean. Makanya digilir satu per satu, Sobat Gamers. Jadi, kalau kalian pengen main Mode Mayhem MLBB, catat jadwal rilisnya ya!

Temukan berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar