MPL Season 5 upstation asia

Mobile Legends Pro League Season 5 Akan disiarkan di TV

Apakah Sobat Gamers sudah tidak sabar untuk menyaksikan keseruan Mobile Legends Pro League Season 5? Apakah Sobat Gamers juga belum mengetahui sinopsis mengenai kompetisi bergengsi dari Game Mobile Legends ini? Jika benar seperti itu, ada baiknya Sobat Gamers membaca artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Oke langsung saja, berikut ini adalah sinopsis MPL S5 yang salah satu diantaranya adalah masuk stasiun TV Indonesia.

Pertama, kompetisi besar ini akan diselenggarakan pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang di MPL Arena. Kompetisi ini diikuti oleh 8 tim besar Mobile Legends yang akan bersaing memperebutkan gelar juara. EVOS, RRQ , Alter Ego, ONIC Esports, Aura Esports, Geek Fam, Bigetron, dan Genflix Aerowolf adalah pesertanya. EVOS dan RRQ adalah dua tim yang mendominasi di MPL Season lalu sebagai juara dan runner up.

MPL Season 5 metaco gg
metaco.gg

 

Dilansir dari Bola.com, pada pekan pertama kompetisi ini akan ada big match dari dua tim bintang yakni EVOS dan RRQ. Tujuan mereka dipertemukan pada awal kompetisi adalah sebagai gebrakan kemeriahan turnamen MPL S5.  Dengan dipertemukannya dua tim yang mendominasi Season lalu, kemungkinan besar kemeriahan MPL akan booming sejak awal. Penjualan tiket akan drastis sejak awal dan live streaming Youtube juga akan banyak yang menyaksikan sejak awal pula.

Turnamen MPL Season 5 juga akan disiarkan pada beberapa sumber seperti Facebook, Youtube, dan Nimo TV. Bahkan turnamen Mobile Legends ini juga akan disiarkan pada salah satu saluran TV Indonesia yakni Elshinta TV. Saluran TV Indonesia yang sudah malang melintang ini pun dengan senang hati akan menyiarkannya bagi pemirsa.

MPL Season 5  ggwp id
ggwp.id

 

Disiarkannya Mobile Legends Pro League ini pada Elshinta TV merupakan satu perbedaan yang kontras dari Season 4. Ini merupakan suatu perubahan yang memudahkan komunitas Mobile Legends dalam menyaksikan pertandingan. Rasa senang tentu menyelimuti perasaan komunitas Mobile Legends akan inisiatif terbaru ini. Semoga Saja pihak penyelenggara selalu memberikan yang terbaik bagi komunitas Mobile Legends.

Delapan tim yang berpartisipasi untuk unjuk kebolehan akan berburu prize pool dengan nominal besar. Tidak tanggung tanggung, prize pool yang dipersembahkan pada ajang kompetisi ini adalah Rp 4 Miliar. Dengan prize pool sebesar ini, tidak heran jika para tim partisipan berlatih mati matian untuk raih gelar juara. Contohnya saja RRQ yang sampai mendatangkan dua pemain baru dan pelatih baru untuk mencapai ambisinya.

RRQ sendiri merupakan salah satu tim unggulan pada kejuaraan ini bersama EVOS yang jadi saingan abadinya. EVOS adalah juara bertahan Mobile Legends Pro League Season 4 dan juara M1 World Championship. Sedangkan RRQ adalah runner up dari MPL Season4 dan M1 World Championship tersebut. Keduanya jadi tim unggulan mengingat banyaknya prestasi yang sudah mereka telurkan dalam dunia esports Mobile Legends.

MPL Season 5  ggwp id 1
ggwp.id

 

Semua tim yang jadi partisipan akan bertanding dengan strategi baru yang sudah direncanakan sebelumnya. RRQ dan EVOS sudah merombak pemain utamanya sedangkan ONIC dan yang lainnya punya rencana khusus. Tidak peduli siapapun yang jadi lawan, bertanding dengan seluruh kemampuan dan sportifitas adalah inti dari inti kompetisi.

Mobile Legends Pro League Season 5 akan berlangsung sebentar lagi dan disiarkan oleh banyak platform. Salah satu metode penyiaran kompetisi ini adalah melalui saluran TV Indonesia yakni Elshinta TV. EVOS dan RRQ yang jadi unggulan akan bertanding di pekan pertama untuk memperebutkan prize pool sebesar Rp 4 miliar. Nah menurut Sobat Gamers, siapakah yang akan jadi pemenang di turnamen MPL Season 5 ini?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar