3 Hero Ini Dapat Skin Mobile Legends (MLBB) X Transformer Terbaru!

3 Hero yang Dapat Skin Mobile Legends (MLBB) X Transformer Terbaru

Meski sempat diragukan, akhirnya Moonton membocorkan desain dan hero yang dapat jatah Skin Mobile Legends (MLBB) x Transformer. Ada tiga hero Mobile Legends yang nantinya akan mendapat skin dari serial film tema robot-robotan ini.

Seperti yang sudah Sobat Gamers duga, Johnson Mobile Legends adalah salah satu hero yang akan dibuatkan Skin Transformer. Selain itu, skin spesial milik X.Borg dan Granger juga udah masuk tahap survey. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Skin Mobile Legends (MLBB) X Transformer

Kolaborasi Mobile Legends X Transformer adalah salah satu konten yang sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Meski kedengarannya bakal keren, penggemar sempat pesimis kerja sama ini enggak kesampaian.

Pasalnya, pengembang game MOBA mobile satu ini kerap kali kena tikung sama game sebelah. Namun, sejak Moonton menepati janji dan merilis kolaborasi Mobile Legends (MLBB) X Star Wars, komunitas akhirnya mulai berani berharap.

Survei Skin Mobile Legends X Transformer terlihat cukup meyakinkan. Menurut bocoran dari akun leakers Expert Leonin, ada tiga Hero Mobile Legends yang akan kebagian jatah.

Pertama Hero Tank, Johnson si Tukang Onar akan mendapat Skin Optimus Prime. Kemudian kedua, Hero Fighter X.Borg akan menjelma jadi Bumblebee si robot imut. Yang terakhir, Hero Marksman Granger akan mendapat Skin Megatron Transformer.

Membayangkan Johnson dan X.Borg dalam balutan armor robot emang enggak sulit. Yang bikin penggemar tak habis pikir, bagaimana jadinya bentuk Granger dalam balutan Skin Megatron?

Hero Marksman yang biasanya tampak ramping bakal dikasih armor robot yang kelihatan berat. Bakal jadi gimana ya? Duh, jadi penasaran.

Kapan MLBB X Transformer Rilis?

Perihal kapan Skin Mobile Legends (MLBB) x Transformer rilis adalah pertanyaan yang paling banyak diajukan penggemar. Akan tetapi, belum ada satu pun yang tahu pasti kapan skin kolaborasi ini akan diluncurkan.

Untuk memprediksi, kita akan coba berkaca dari Skin MLBB x Star Wars yang baru saja rilis Juli 2021. Kolaborasi ini udah diumumkan sejak awal tahun. Ternyata pengembang membutuhkan waktu setengah tahun untuk mematangkan kontennya.

Kalau kita coba prediksi dengan metode yang serupa, besar kemungkinan Skin MLBB x Transformer akan rilis di akhir tahun nanti. Waktunya masih lama nih. Jadi, Sobat Gamers harus bersabar ya!

Semoga aja kolaborasi Transformer dan game Mobile Legends kali ini enggak ditikung lagi sama developer game sebelah, he-he-he!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi terkini mengenai esports cuma di website INDOESPORTS! Jangan lewatkan juga gaming tips yang selalu kami bagikan di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar